Sukses

Entertainment

Iko Uwais Bakal Tinggalkan Audy Item Selama 4 Bulan

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Iko Uwais bakal meninggalkan istri, Audy Item, dan anak-anak mereka. Bukan karena ada masalah, kepergian Iko disebebabkan keterlibatan dirinya dalam sebuah film produksi Hollywood.

Rencananya, lelaki 35 tahun itu bakal meninggalkan Tanah Air selama kurang lebih 4 bulan. Ia bakal sibuk dengan pekerjaannya di Amerika Serikat. Pekerjaan ini pun dianggap Iko sebagai rezeki anak-anaknya.

"Iya rezeki anak. Risiko, pasti ada suatu risiko yang didapat kalau mau berhasil ya harus begitu," tutur Iko di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7). Sebagai istri, Audy hanya bisa pasrah. Karena sebagai sesama pekerja di industri hiburan, Audy mengetahui pasti risiko yang harus dihadapi.

"Iya jadi sudah menjadi risiko kalau misalkan saya punya suami dia ya memang harus seperti itu," ujar Audy. Pelantun lagu Dibalas dengan Dusta ini hanya berharap yang terbaik untuk suaminya. Selama 4 bulan di Negeri Paman Sam, Audy berdoa supaya Iko selalu sehat dan dilancarkan dalam semua urusannya.

"Pokoknya ya itu balik lagi. Yang penting dia sehat, selamat, semuanya lancar kalau semuanya sehat selamat lancar, insya Allah cepat kerjanya, cepat pulang, sudah gitu saja," tutur adik gitaris Stevie Item tersebut.

Tak hanya Audy Item, sang anak teryata juga sudah mengerti pekerjaan Iko Uwais sebagai aktor. "Atrea sudah ngerti. Kok pergi mulu sih papa? Pergi lagi, pergi lagi. Tapi, dia mengerti kalau itu pekerjaan papanya dan dikit-dikit kita videocall kok," tandas Audy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

What's On Fimela
Loading