Sukses

Entertainment

Sissy Priscillia Kaget Suami Muncul di Teaser Film Milly dan Mamet

Fimela.com, Jakarta Sissy Priscillia kini tengah sibuk menggarap filmnya yang berjudul Milly dan Mamet yang akan tayang pada Desember 2018 mendatang. Dalam film ini, Sissy akan beradu akting dengan sang suami Rivat Sungkar.

Jika dilihat di teaser film Milly dan Mamet yang berdurasi 90 detik itu memang terlihat wajah sang suami. Diakui Sissy, dirinya sempat kaget saat mengetahui suaminya akan ikut bermain film bersamanya.

 

"Yaaa. Kaget agak meragukan. Karena saya gini. Waktu awal mau bikin teasernya ini Ernest dan Meira bilang. 'Saya ajak Rivat nih harusnya.' 'Hah Rivat?' Tadinya agak gak percaya, tapi mmm. Di saat Meira tanya saya untuk ajak Rivat jadi Cameo itu adalah setelah saya dipaksa dia ikutan balap latihan. Itu saya merasa, oke saatnya balas dendam," ujar Sissy Priscillia saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Sissy juga menjelaskan bahwa sang suami saat syuting sangat terlihat grogi,bahkan hingga keringet dingin. Disitu pula Sissy sangat merasa puas tengah meengerjai Rivat.

 

"Rivat! Ikutan ya. Gitu Dan pas syuting dia keringat dingin deg-degan lemes Gatau mau di situ saya merasa puas. Oh berarti disitu pekerjaan saya dia tahu. Dia tahu bagaimana susahnya akting di depan kamera," kata Sissy.

Sekedar tambahan, film Milly dan Mamet ini merupakan film yang menceritakan Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adishwara). Film drama komedi yang disutradarai oleh Ernest Prakasa ini menceritakan Milly dan Mamet sudah membangun keluarga kecil dan menjalani kehidupan rumah tangga. Mamet bekerja di pabrik mertuanya, sementara Milly menjadi ibu rumah tangga setelah resign menjadi bankir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading