Sukses

Entertainment

Alasan Rivat Sungkar Mau Ikut Main Film Milly dan Mamet

Fimela.com, Jakarta Rivat Sungkar ikut menjadi cameo di film Milly dan Mamet yang dibintangi istrinya, Sissy Priscillia. Bahkan wajahnya telah dimunculkan di teaser film ini. Penampilannya menjadi kejutan bagi istrinya.

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018), Rivat pun menjelaskan alasannya ikut bermain di film Milly dan Mamet. Baginya, dengan dia ikut berakting maka dirinya mendukung sang istri yang baru saja kembali ke layar lebar.

 

"Jadi awalnya ketika ada ide Milly dan Mamet emang nggak ada saya. Saya antusias aja. Karena ada Sissy yang kembali ke kayar lebar. Dengan karakter yang memang dia kuasai plus juga Dennis yang memang memerankan Mamet yang sangat lucu. Dan saya juga ngefans dengan dua karakter itu, makanya saya support, " kata Rivat

Sissy juga menjelaskan bahwa sang suami saat syuting sangat terlihat grogi,bahkan hingga keringet dingin. Disitu pula Sissy sangat merasa puas tengah meengerjai Rivat.

 

"Rivat! Ikutan ya. Gitu Dan pas syuting dia keringat dingin deg-degan lemes Gatau mau di situ saya merasa puas. Oh berarti disitu pekerjaan saya dia tahu. Dia tahu bagaimana susahnya akting di depan kamera," kata Sissy.

Untuk menghilangkan rasa grogi, Rivat Sungkar serius berdoa sebelum syuting Milly dan Mamet. "Salah satunya dengan saya doa dulu. Nah terus ceritanya si Meira dan Ernest itu ujung-ujungnya harus ada saya. Terus yaudh, saya kaya di samber geledek jam 12 siang. Soalnya saya ga pernah sama sekali punya pengetahuan apapun di dunia ini. Tapi niat saya ya mau support istri saya kembali ke dunia dia yang sudah dijalani," tambah Rivat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading