Sukses

Entertainment

Pengorbanan Iko Uwais Demi Syuting di Hollywood

Fimela.com, Jakarta Iko Uwais bakal meninggalkan tanah air selama kurang lebih 4 bulan. Ia bakal sibuk dengan pekerjaannya di Amerika Serikat. Iko Uwais terlibat dalam sebuah serial produksi Hollywood.

Iko dikabarkan bergabung dengan serial Wu Assassins, seperti dikabarkan Variety, Jumat (29/6/2018). Bukan sekedar bermain, dalam serial bela diri berjenis drama kriminal ini, Iko Uwais bahkan tampil sebagai pemeran utamanya. Serial garapan Netflix ini pun bertempat di San Francisco, Amerika Serikat.

 

Serial Wu Assassins rencananya akan mengudara sebanyak 10 episode. John Wirth yang menulis skenarionya juga bertindak sebagai produser eksekutif.

Selain Iko Uwais, Wu Assassins ada sejumlah nama seperti Chad Oakes dan Mike Frislev dari Nomadic Pictures Entertainment serta Tony Krantz dari Flame Ventures di jajaran produser eksekutif.

"Iya rejeki anak. Resiko, pasti ada suatu resiko yang didapat kalau mau berhasil ya harus begitu," tutur Iko Uwais di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018).

 

Sebagai istri, Audy hanya bisa pasrah. Karena sebagai sesama pekerja di industri hiburan, Audy mengetahui pasti resiko yang harus dihadapi. "Iya jadi sudah menjadi resiko kalau misalkan saya punya suami dia ya memang harus seperti itu," ujar Audy.

Audy berdoa supaya Iko Uwais selalu sehat dan dilancarkan dalam semua urusannya. "Pokoknya ya itu balik lagi, yang penting dia sehat selamat, semuanya lancar kalau semuanya sehat selamat lancar, insyaallah cepat kerjanya cepat pulang, udah gitu aja," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading