Sukses

Entertainment

Mikha Tambayong Bakal Bawa Obor Asian Games 2018 di Palembang

Fimela.com, Jakarta Menjelang Asian Games 2018 pada Agustus nanti, beberapa selebriti sudah dipilih untuk menggelorakan semangat ajang tersebut sebagai pembawa obor. Dari beberapa nama, terdapat artis peran Mikha Tambayong.

Mikha menjelaskan sudah menyiapkan beberapa hal untuk mambawa obor Asia Games di Palembang pada 19 Agustus 2018 mendatang. Disebutkan kekasih Daniel Wenas ini, ia mulai menambah waktu olahraga untuk hal tersebut.

"Sebelum ada acara ini pun aku memang rutin training. Sebenarnya olahraga untuk kesehatan fisik, sportfit. Lagi fokus banget sama post fit apalagi dapat kesempatan bawa torch. Lebih intens lagi latihannya. Kalau dulu 2-3 seminggu sekarang harus lebih banyak. 4-5 kali seminggu," kata Mikha saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

"Aku sempat beberapa bulan ini syuting di luar negeri. Jadi, jarang training seperti biasa. Cuma aku selalu usahain untuk olahraga, buat stamina utamanya karena nanti kita bawa torch sambil lari 500 meter, dan itu buat aku yang bukan profesional atlet agak susah. Bukan sesuatu yang gampang cuma harus intens latihan lagi," imbuhnya.

Mikha sendiri sangat senang bisa terlibat di pesta olahraga se-Asia tersebut. "Senang banget. Ngerasa sangat beruntung sekali menjadi salah satu torch bearer. Apalagi ditunjuk juga untuk mewakili Samsung di Asian Games, Aku sangat senang dan bangga pasti," jelas Mikha Tambayong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading