Sukses

Entertainment

Sinopsis Serial Selamanya Cinta Eps 6 Tayang Senin, 16 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut adalah sinopsis episodik Selamanya Cinta eps 6 yang akan tayang pada Senin, 16 Juli 2018. Kailash mengingatkan Sujata tentang pinjaman itu.

Dia meminta Dubey untuk menghentikan Atharva dan Sujata melakukan puja bhumi. Kemudian, sesuatu yang mengejutkan menanti Sujata dan Atharva.

 

Kailash memperingatkan Atharva agar menjauh dari Vividha. Atharva mengancam Kailash karena bersikap kasar kepada Sujata. Namun, Vividha membela Kailash. Kemudian, dia mempertanyakannya karena menghadiri puja bhumi.

Kailash ingin menghancurkan hidup Atharva. Sementara itu, Vividha sangat marah pada Atharva karena mengolok-oloknya. Kailash memberitahu Gajendra bahwa ia ingin mendapatkan Vividha menikah dengan putra Bharadwaj. Vividha menampar orang asing! Mengapa?

 

Kailash memutuskan untuk mengambil alih rumah Sujata. Dia mengatakan kepada Indumati bahwa calon pengantin pria akan mengunjungi rumah mereka untuk bertemu Vividha.

Kemudian, dia mengkonfrontasi Vividha karena telah bertemu Atharva dan menegur Uma karena mengabaikan tanggung jawabnya. Uma memperingatkan Vividha untuk tidak menemui Atharva lagi. Saksikan serial India, Selamanya Cinta setiap hari di SCTv.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading