Sukses

Entertainment

Mantan Kekasih Ariel Tatum Gandeng Cewek Cantik

Fimela.com, Jakarta Usai putus dengan Ariel Tatum, Ryuji Utomo punya gandengan baru. Perempuan berparas ayu tersebut bernama Shabrina Ayu R. Ryuji mengunggah sebuah potret kebersamaannya dengan Shabrina dalam akun Instagram pribadinya.

"Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah...yah...) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan di tiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo....orang kan masih ngantuk)," papar Ryuji sebagai keterangan foto, Kamis (12/7/2018).

Ryuji melanjutkan, ia berterima kasih kepada Shabrina. Ia berharap menjadi pribdi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar.

"Terus abis ini pasti pada nanya, “ini pacar baru bang?” Nih gue jawab disini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah," sambung Ryuji.

Hubungan Ryuji Utomo dengan Ariel Tatum sempat ramai dibicarakan. Ryuji dan Ariel sempat beberapa kali mengunggah kemesraan mereka. Namun, hubungan mereka akhirnya kandas di tengah jalan.

Komentar Ariel Tatum

Rupanya foto Ryuji Utomo dan Shabrina Ayu R tersebut disukai Ariel Tatum. Selain itu, Ariel juga merespons secara positif hubungan Ryuji dan Shabrina.

"Aaa semoga dilancarkan niat baiknyaa! Sending love for you twoooo," tulis Ariel dalam kolom komentar.

Jawaban Ryuji Utomo

Komentar Ariel Tatum mendapat balasan Ryuji Utomo. Ryuji mengucapkan terima kasih kepada mantan kekasihnya itu.

"Aminn, terimakasih Arieel!" jawab Ryuji Utomo pada Ariel Tatum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading