Sukses

Entertainment

Hotman Paris Sumbang 100 Juta Renovasi Rumah Lalu Muhammad Zohri

Fimela.com, Jakarta Lalu Muhammad Zohri mendapat banyak simpati dari publik. Mulai dari Presiden Joko Widodo hingga para selebriti. Salah satunya selebriti yang juga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea siap memberi Rp 100 juta untuk Zohri.

Hal tersebut diungkapkan Hotman lewat video berdurasi singkat dalam akun Instagram pribadinya. Hotman mengatakan, ia berterima kasih kepada Zohri yang telah mengharumkan nama Indonesia di dunia melalui prestasi yang diraihnya.

"Hai Zohri, terima kasih. Bangsa Indonesia mengucapkan terima kasih kepada kamu. Sudah 22 medali emas ternyata yang selama ini kau dapat, tapi rumahmu masih seperti gubuk," ucap Hotman Paris, Jumat (13/7/2018).

Setelah Lalu Muhammad Zohri juara dunia, sindir Hotman Paris Hutapea, semua orang berlomba untuk masuk televisi. Mereka seolah-olah ingin membantu Zohri.

Sumbang 100 Juta

 

Salam dari Omnia Bali

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

Atas prestasi yang telah diraih Zohri sebagai juara dunia lari 100 meter, Hotman mengatakan akan menyumbang 100 juta.

"Saya Hotman Paris akan menyumbang 100 juta untuk memperbaiki rumah Zohri. 100 juta saya kasih untuk rumahnya Zohri. Juara dunia lari yang telah membawa harum nama Indonesia," ungkap Hotman Paris.

Prestasi Lalu Muhammad Zohri

Lalu Muhammad Zohri meraih juara dunia nomor lari 100 meter dalam Kejuaraan Dunia Atletik IAAF U-20 di Tampere, Finlandia, baru-baru ini. Anak bungsu dari empat bersaudara itu tinggal di Dusun Karang Pangsor, Desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Sejak menjadi juara dunia, nama Lalu Muhammad Zohri pun jadi sorotan publik, tak terkecuali Hotman Paris Hutapea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading