Sukses

Entertainment

Doa Ariel Tatum ke Ryuji Utomo yang Punya Cewek Cantik

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum rupanya mengetahui jika mantan kekasihnya, Ryuji Utomo, memiliki cewek baru. Cewek cantik tersebut bernama Shabrina Ayu R, yang berprofesi sebagai presenter.

Ariel rupanya menyukai melihat potret kemesraan mantan kekasihnya itu dengan Shabrina. Rupanya, meski bukan lagi sebagai kekasih, Ariel tetap menjalin persahabatan dengan Ryuji.

"Aaa semoga dilancarkan niat baiknyaa! Sending love for you twoooo," tulis Ariel dalam kolom komentar akun Instagram Ryuji.

Ryuji pun langsung membalas ucapan dari Ariel. Ia mengucapkan terima kasih kepada Ariel.

"Aminn, terimakasih Arieel!" balas Ryuji Utomo pada Ariel Tatum.

Hapus Foto

Sebelum secara resmi putus, hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo sempat diwarnai dengan saling hapus foto dalam akun Instagram mereka. Namun, selang beberapa saat Ariel mengunggah foto Ryuji. Saat itu Ryuji mengenakan kaus merah Timnas Indonesia saat bertanding melawan Malaysia pada SEA Games.

"Terharu melihat kerja keras dia dan seluruh garuda muda sampai di titik semifinal ini. Semangaaatttt!! Kalian kebanggaan bangsa. Yang nomer 4 kebanggaan saya 😜 Pertandingan kalian selalu diiringi doa masyarakat. Semoga Tuhan mengizinkan pulang bawa emas dari negara tetangga ya aamiiiinnnn! ♥️ #IndonesiaBisa #SEAGames2017 #MissYouThough lol," tulis Ariel Tatum.

Ariel Tatum Putus dari Ryuji Utomo

Belakangan, hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo benar-benar putus. Tak jelas betul penyebab mereka untuk berpisah. Yang jelas, kini Ryuji telah punya cewek baru.

Ariel Tatum pun cukup senang dengan hubungan Ryuji dan Shabrina. Ia bahkan mendoakan niat Ryuji dan Shabrina dilancarkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading