Sukses

Entertainment

Tayang Agustus 2018, Tanggal Rilis Film Wiro Sableng Akhirya Terungkap

Fimela.com, Jakarta Film Wiro Sableng 212 tak lama lagi bisa disaksikan di bioskop tanah air. Kalau sebelumnya direncanakan tayang pada September 2018, film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian itu akan tayang lebih cepat.

Pihak Lifelike Pictures dan 20th Century Fox selaku rumah produksi memilih memajukan jadwal rilis. Dalam sebuah jumpa pers pada Mei lalu, Sheila Timothy sebagai produser mengumumkan film Wiro Sableng akan tayang pada Agustus nanti. Namun belum diumumkan tanggal pastinya. Pemilihan Agustus karena pada bulan ini persaingan dengan film asing dan lokal tidak terlalu keras berbenturan.

Bulan Agustus pun diyakini bisa lebih menarik banyak penonton. Setelah melakukan tebak tanggal tayang dengan menjanjikan hadiah yang menarik, Wiro Sableng yang termasuk film Indonesia paling ditunggu di tahun ini akhirnya merilis tanggal tayang.

Hal itu terungkap di akun Instagram @wirosablengofficial yang memposting foto salah satu pemerannya yaitu Yusuf Mahardika yang memerankan Pangeran. Di keterangan foto juga diungkapkan kalau Yusuf yang ternyata merupakan mantan Kapten Timnas sepakbola Indonesia U-14.

Yusuf sendiri dikenal lewat perannya sebagai Madun dalam sinetron Tendangan Si Madun. Lalu dituliskan kalau film Wiro Sableng rencananya akan tayang pada 30 Agustus mendatang.

Di postingan yang lain ada pengumuman pemenang yang mengikuti kuis tebak tanggal tayang Wiro Sableng. Jadi catat tanggal mainnya, film Wiro Sableng akan dirilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai 30 Agustus 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading