Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Berseteru dengan Istri karena Skenario Milly dan Mamet

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa dan sang istri, Meira Anastasia kini tengah sibuk untuk menggarap skrip film Milly dan Mamet yang akan tayang pada Desember 2018 mendatang. Diakui Meira, dirinya sempat berseteru dengan Ernest lantaran tak sependapat dengan komika tersebut dalam pengarapan skenario.

Meski begitu, Meira selalu mengalah. "Namanya kerja bareng isi kepalanya sama kita punya tujuan yang sama. Jadi ga ego-egoan. Cuman bisa dibilang ini lebih sengit dari pada susah sinyal," ujar Meira saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

"Pas buat Skenario aku tuh merasa jadi Milly, kayak oernah aku alamin kejadian utu makanya aku bilang skripnya ini aja. Tapi dia bilang nggak, ini Milly bukan kamu" tambah Meira.

Meski begitu, Meira mengaku jika memang pendapatnya benar mengenai skrip, Ernest pun menghargai pendapatnya. "Meskipun dia sudah lebih berpengalaman dan memang tanggung jawabnya lebih gitu ya, tapi dia suka menerima pendapat aku kalau memang dia diam benar," kata Meira, istri Ernest Prakasa.

 

Film rumah produksi Starvision dan Miles ini merupakan film yang menceritakan Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adishwara). Sebelumnya, kedua karakter ini sempat dipertemukan di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, namun kisahnya tak terlalu jelas, sehingga akan dijelaskan di film imi.

Film garapan Ernest Prakasa ini menceritakan bahwa Milly dan Mamet sudah membangun keluarga kecil dan menjalani kehidupan rumah tangga. Mamet bekerja di pabrik mertuanya, sementara Milly menjadi ibu rumah tangga setelah resign menjadi bankir. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading