Sukses

Entertainment

Jadi Produser, Christian Sugiono Tertantang Bikin Webseries Jalan Jalan Men

Fimela.com, Jakarta Tak cuma menjadi pemain di depan layar, Christian Sugiono menjajal profesi di belakang layar. Kali ini Christian bertindak selaku produser kembali menghadirkan perjalanan unik dalam web series travelling, Jalan-jalan Men.

Jalan Jalan Men menggaet Jebraw dan Naya sebagai pembawa acaranya. Keseruan dan petualangan mereka ke tempat-tempat menarik di Indonesia siap menjawab penantian selama 3 tahun para penggemar.

 

 Pemilihan Jebraw dan Naya sebagai pembawa acara juga bukan tanpa alasan. Karena selama ini perpaduan keduanya dinilai sangat energic ​dan sekaligus misterius. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri untuk web series travelling ini.

Sebagaimana diketahui, web series Jalan-jalan Men telah hadir sejak tahun 2012 dan telah mencapai jumlah 40 episode hingga tahun ini. Perjalanan tim Jalan-jalan Men kali ini didasari oleh rasa penasaran Jebraw tentang lagu Nenek Moyangku Seorang Pelaut. Jebraw ingin membuktikan dan menemukan kebenaran hal tersebut.

 

 Di waktu yang bersamaan, Naya mendapat misi rahasia dari Christian Sugiono di perjalanan Jalan-jalan Men kali ini, yaitu mendewasakan Jebraw yang masih kekanan-kanakan hingga sekarang. Tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi semua yang terlibat termasuk sang sutradara.

Misi Christian Sugiono

"Tantangannya adalah bagaimana menemukan chemistry pada team baru dan team lama di awal masa syuting," ujar Hendra Raymond, sang sutradara kepada wartawan, baru-baru ini.

Sebelumnya Jalan-jalan Men sudah menjelajahi Yogyakarta, Sumatera Utara, Bandung, Bali, Flores, Labuan Bajo, Pulau Komodo, Pulau Moyo, Lombok dan Sembalun. Pada season terbarunya di tahun 2018 ini, Jalan-jalan Men berpetualang ke Timur Indonesia.

 

Tantangan Alam

"Tantangan lainnya adalah bagaimana memprediksi cuaca yang terus berubah, yang berakibat pada penyesuaian alur cerita yang harus berubah pada saat itu juga," imbuh adik Eross Chandra, gitaris Sheila on 7.

Rencananya, 6 episode terbaru Jalan-jalan Men yang berdurasi 15 menit/episode akan ditayangkan secara mingguan di Youtube channel mulai tanggal 18 Juli 2018 hingga 22 Agustus 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading