Sukses

Entertainment

Gelar Resepsi di Jakarta, Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara Tampak Bahagia

Fimela.com, Jakarta Setelah Lombok, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kembali menggelar resepsi di Jakarta. Hampir serupa dengan resepsi sebelumnya, kali ini pasangan yang menikah di Bhutan itu juga menggelar resepsi pernikahan di pinggir pantai.

Bertempat di Marina Batavia, kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, pada Minggu (15/7/2018), suasana pesta resepsi keduanya pun berlangsung meriah dengan suasana yang santai. Hal tersebut diinformasikan langsung oleh Ira Wibowo, yang menjadi salah satu tamu undangan.

"Suasananya seru, rame, lebih rileks dan dresscode-nya semi formal. Dekat dermaga, open. Ya agak rileks," ucapnya.

Selain itu, saudara dari Ari Wibowo itu juga melihat kedua mempelai sangat berbahagia. Baik Dimas Anggara maupun Nadine Chandrawinata sangat membaur dengan para tamu yang hadir.

"Senang banget lihat kebahagiaan Dimas dan Nadine. Pasangan yang sama-sama cinta alam, natural banget. Ya sudah senang banget buat mereka," tuturnya.

 

Tak lupa, Ira Wibowo pun mendoakan kedua mempelai yang tengah berbahagia. Dari mulutnya, ia mendoakan pasangan yang sama-sama memiliki hobi traveling itu bisa selalu berbahagia sampai akhir hayat.

"Semoga bahagia selalu, diberikan banyak cinta," pungkas Ira Wibowo.

Seperti yang diberitakan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 yang lalu. Beberapa bulan setelahnya, tepatnya tanggal 7 Juli 2018, keduanya pun menggelar resepsi berkonsep intimate di sebuah lokasi di Lombok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading