Sukses

Entertainment

Hapus Isi Instagram, Kode Miley Cyrus Bakal Rilis Lagu Baru?

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus membuat heboh setelah menghapus seluruh isi di akun Instagram pribadinya. Pelantun Party in the U.S.A. yang memiliki pengikut lebih dari 76,2 juta tersebut mengganti foto profil dengan warna hitam.

Selain Instagram, foto profil Miley di akun resminya seperti Twitter dan Facebook juga berubah jadi warna hitam. Namun, masih terlihat unggahannya, tidak kosong seperti di akun Instagram.

Hal serupa sebelumnya telah dilakukan oleh beberapa penyanyi seperti Taylor Swift dan Zayn Malik. Cara tersebut ternyata menjadi strategi Taylor melakukan promosi album Reputation, sedangkan Zayn dengan single Let Me.

Sementara, banyak warganet terutama fans yang bingung dan penasaran akan aksi yang dilakukan Miley Cyrus. Namun, tidak sedikit pula yang menerka jika ia akan hadir dengan lagu terbaru.

Di sisi lain, musisi Mark Ronson sempat memberikan teaser pada bulan Juni lalu. Ia terlihat mengunggah potret bersama Miley Cyrus dengan keterangan yang disebut-sebut sebagai kode karya terbaru Miley.

Miley Cyrus Bakal Rilis Lagu Baru?

Setelah Miley Cyrus menghapus semua isi Instagramnya, seketika unggahan dari musisi Mark Ronson jadi sorotan. Ia terlihat mengunggah potret bersama Miley Cyrus pada (27/6) lalu. Keterangan yang ia tulis pun disebut jadi kode Miley akan rilis lagu baru.

"Yang aku tahu, gadis dalam foto ini membantu aku menulis salah satu lagu favoritku. Segera hadir," demikian tulis Mark Ronson dalam kolom keterangan.

Lantas, apakah aksi menghapus isi Instagram dan keterangan Mark Ronson menjadi kode jika Miley Cyrus akan hadir dengan lagu baru? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading