Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Via Vallen Bisa Nonton Langsung Final Piala Dunia 2018

Fimela.com, Jakarta Via Vallen adalah satu dari sekian banyak pasang mata yang bisa menyaksikan secara langsung partai final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium, Moscow, Rusia, semalam, Minggu (15/7). Ya, pedangdut 26 tahun ini rela terbang ke negara pecahan terbesar Uni Soviet itu demi merasakan euforia pesta sepak bola akbar tersebut.

Mengingat ini laga yang betul-betul krusial, Via sampai sulit mengungkap kebahagiaan bisa mengantungi tiket menonton pertandingan Perancis vs. Kroasia tersebut. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, momen ini pun dibagikan pelantun lagu Sayang ini.

"Nggak tahu bagaimana ngejelasin rasanya buat dapatin tiket final ini," tulis Via yang diakhiri dengan bertanya pada followers-nya apakah mereka mendukung Perancis atau Kroasia. Di foto tersebut, Via tampak mengenakan baju putih dengan outer transparanSambil berfoto, ia pun memamerkan tiket final yang tadi disinggung.

Bila dilihat dari deretan unggahan sebelumnya, perempuan berambut panjang ini menjagokan Inggris. Namun, sayang, di partai semifinal, The Three Lions, julukan tim nasional Inggris, harus mengakui keunggulan Kroasia.

Kendati jagoannya sudah pulang kandang, namun kejadian itu nyatanya tak membuat Via Vallen urung menonton partai final Piala Dunia 2018, di mana Perancis berhasil unggul dari Kroasia dengan skor 4-2.

Ucapan Selamat untuk Perancis

Kemenangan Perancis di laga final Piala Dunia 2018 nyatanya disambut baik oleh Via Vallen. Ya, pedangdut yang menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di Luzhniki Stadium, Moscow, Rusia, ini terlihat memberi ucapan selamat.

Kurang afdal, euforia kebahagiaan hasil akhir final ini juga diperlihatkan Via dengan berfoto bersama beberapa supporter Perancis. "Wuhu selamat Perancis," tulisnya di sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading