Sukses

Entertainment

Trisouls Temukan Jati Diri di Single Keempat, Love

Fimela.com, Jakarta Pasar musik yang lebih terbuka membuat para musisi kini semakin kreatif dan berani berkarya. Salah satunya Trisouls, grup vokal dengan format tiga penyanyi yang saat ini mungkin sudah mulai jarang terlihat.

Damien, Yerry dan Jesse mengawali kariernya pada April 2017 lalu dengan single Senyummu Hanya Untukku. Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk merebut hati pendengar musik tanah air, musik mereka mendapat respon yang baik.

 

Setelah sukses dengan Isyarat yang meliibatkan Nia Ramadhany dan Surya Sahetapy, Trisouls makin semangat berkarya berkarya. Tak terasa kini sudah 4 single mereka rilis, termasuk Love sebagai yang terbaru.

"Single keempat kami lagunya lebih enak buat ngedance. Yang ingin disampaikan sih kita ingin menyebar cinta aja, jangan benci-bencian lah," ujar Trisouls saat berkunjung ke redaksi Bintang.com belum lama ini.

Jajal Koreografi

Triosuls cukup serius menggodok materinya untuk mini album yang direncanakan. Love menjadi single pembuka yang bakal menuangkan musikalitas mereka.

Salah satu eksplorasi yang dilakukan adalah soal koreografi. Dengan lagu yang upbeat dan catchy, Trisouls mencoba ngedance untuk menyempurnakan karyanya.

"Ide awalnya ada dari salah satu temen kita gimana kalo pake koreografi. Tapi karena memang sesuai dengan lagunya jadi kita coba, dan seru sih ternyata," kata Jesse.

Makin Berkarakter

Sejak 3 lagu sebelumnya, Trisouls kini mengaku makin tahu yang mereka mau. Pengalaman dan feedback dari para penggemar membuat mereka makin yakin untuk melangkah ke depan.

"Udah makin tahu sih gimana cara berpenampilan, kayak bajunya lebih terkonsep. Love juga kayanya lebih sesuai dengan kita yang suka sama pop dan RnB, dengan menunjukkan keunikan masing-masing personel," kata Yerry dan Damien.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading