Sukses

Entertainment

Nama Maia Estianty Dibawa-bawa di Foto Mesra Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Fimela.com, Jakarta Lagi, nama Al Ghazali dan sang kekasih, Alyssa Daguise, menarik perhatian publik. Seperti yang sudah-sudah, mereka menyedot atensi, lantaran memperlihatkan kebersamaan yang dinilai terlalu berlebihan. Kali ini, nama Maia Estianty bahkan turut diseret.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Al memperlihatkan momen mesra bersama Alyssa. Di foto tersebut, keduanya terlihat berada di sebuah kolam renang di pesisir Bali sambil berpelukan.

"Livin' on the edge (Hidup di tepian)," tulis El di keterangan foto yang dimaksud. Pose ini segera saja membuat banyak warga dunia maya membubuhkan komentar, di mana sebagian besar menilai pose Al dan Alyssa terlalu 'berani'.

"Kapan nikahnya? Ini Al lagi bulan madu, kan?" sindir salah satu netizen. "Hayah anak sekarang pacarannya begini amat," sambung yang lain. Namun, di antara banyak komentar, ada beberapa netter yang menyeret nama Maia.

"Bun, anaknya begini, lho. Ditegur lah," komentar seorang warga net. "Suruh nikah aja udah, bun," timpal yang lain sambil me-mention akun Instagram Maia Estianty di foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

Gaya Pacaran yang Tuai Kontroversi

Foto di kolam renang sebenarnya bukan kali pertama gaya pacaran Al Ghazali dan Alyssa Daguise menyedot perhatian publik. Sudah lama sejak kedekatan keduanya kerap mengundang kontroversi di antara warga dunia maya.

Mulai dari foto pelukan, sampai ciuman yang tersebar di jagat maya, semua kerap mengundang tak sedikit komentar miring. Al bahkan sempat diisukan selingkuh. Namun, nyatanya, hubungan mereka masih terus langgeng.

Santai Tanggapi Komentar Miring

Kendati tak sedikit komentar miring yang hinggap, namun, baik Al Ghazali maupun Alyssa Daguise, keduanya terlihat tak ingin ambil pusing. Soal beragam asumsi yang dituliskan, mereka kiranya santai-santai saja.

Buktinya, mereka terus dengan nyaman memamerkan kemesraan di deretan unggahan di akun Instagram masing-masing. Mulai dari momen liburan, sampai ulang tahun, semua tak absen diperlihatkan Al dan Alyssa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading