Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Keluarga Kerajaan Inggris Usai Pembaptisan Pangeran Louis

Fimela.com, Jakarta Pada Minggu (15/7/2018) sore, Kensington Palace merilis foto-foto resmi anggota keluarga kerajaan, di momen pembaptisan Pangeran Louis yang digelar pada 9 Juli 2018 lalu. Dalam foto-foto yang dirilis, kebahagiaan pun terpancar diraut wajah mereka.

Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran George, Putri Charlotte, tak bisa menyembunyikan rona bahagia di momen pembaptisan Pangeran Loius. Dalam foto yang beredar, Kate Middleton pun tak bisa melepaskan pandangannya dari pangeran Louis yang berada di pelukannya.

Di hari pembaptisan tersebut, pangeran Loius mengenakan jubah pembaptisan kerajaan yang dibuat oleh Angela Kelly, yang juga desainer busana untuk Ratu Elizabeth II.

Selama proses pembaptisan, Pangeran Louis pun begitu tenang dan membuat Kate Middleton senang, "Aku harap ia akan tetap seperti ini," ujarnya kepada Archbishop of Canterbury, Justin Welby.

Pembaptisan Pangeran Loius pada 9 Juli 2018 di Chapel Royal, St. James Palace ini pun menjadi momen langka, di mana keluarga Pangeran William dan Kate Middleton tampil di hadapan publik dalam formasi langkap untuk pertama kalinya.

Tak Dihadiri Ratu Elizabeth II

Dari foto yang diunggah Kensington Palace lewat akun resmi Instagramnya, tak nampak adanya sosok Ratu Elizabeth II di sana. Di momen pembaptisan tersebut, sang Ratu memang tak hadir karena jadwalnya yang padat.

Bersama Pangeran Philip, ratu Elizabeth II harus menghadiri agenda kerajaan di Norflok, dan mempersiapkan pertemuan dengan Presiden Amerika Donald Trump pada Jumat (13/7) lalu di Kastil Windsor.

Pangeran George dan Putri Charlotte yang Menggemaskan

Dalam foto pembaptisan Pangeran Louis, Pangeran George dan Putri Charlotte pun terlihat begitu ekspresif, di mana mereka menunjukkan tawa bahagianya.

Sebagai anggota keluarga kerajaan keduanya memang dikenal ramah, dan kerap menyapa orang- orang di sekelilingnya. Bahkan di momen pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, Putri Charlotte tak henti menyapa dengan melambaikan tangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading