Sukses

Entertainment

Makna dari Konsep Ubur-ubur di Resepsi Pernikahan Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum jika Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara adalah pasangan yang sangat cinta pada nuansa laut. Kecintaannya itu pula lah yang akhirnya diangkat menjadi konsep resepsi pernikahan mereka.

Resepsi pernikahan pertama mereka yang berlangsung di Lombok (7/7/2018) lalu sangat dekat dengan laut, begitu pula untuk di resepsi kedua pada Minggu (15/7/2018) yang dihelat di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Hal tersebut setidaknya tergambar dari pakaian mereka yang dihiasi ornamen ubur-ubur. Saat konferensi pers, Nadine Chandrawinata pun menjelaskan mengenai konsep ubur-ubur yang diusung.

"Hari ini nuansanya ubur-ubur, kenapa ubur-ubur? Karena ubur-ubur cantik ya, tapi kalau disentuh atau dijahatin pasti akan menyakitkan, hehehe. jadi kita memilih ubur-ubur akhirnya," ujar Nadine Chandrawinata.

Wanita 34 tahun itu juga menjelaskan, ia dan sang suami memang sudah sepakat dengan konsep ubur-ubur di pernikahannya. Menurutnya, ubur-ubur yang cantik saat hidup di bawah laut namun bisa menyakitkan saat diusik menggambarkan kepribadian keduanya.

"Kita sama-sama karena kemang suka ubur-ubur, dan kita coba tuangkan konsep itu di hari ini. Ya itu melambangkan kita lah ya," ucap Nadine Chandrawinata.

Pilih Tema Santai

Disamping itu, guna menyelaraskan konsep ubur-ubur dan kegemaran mereka berada di alam terbuka, resepsi keduanya kali ini pun hampir sama dengan apa yang sudah terlaksana di Lombok. Nadine dan Dimas mengemas segala sesuatu terkait pernikahannya agar bisa berlangsung sesantai mungkin, tanpa ada jarak dengan tamu undangan.

"Kita disini konsepnya tetap outdoor, terus kita juga hari ini juga pakai kets memang kita santai. kemudian juga ngambil momennya juga di sore hari, dengan nuansa di banyak ranting," pungkas Nadine Chandrawinata.

Seperti yang diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Bhutan pada 5 Mei 2018 yang lalu. Beberapa bulan setelahnya, tepatnya tanggal 7 Juli 2018, keduanya pun menggelar resepsi berkonsep intimate di sebuah lokasi tepi pantai di Lombok. Guna mengakomodir tamu-tamu yang berhalangan hadir di Lombok, mereka berdua kembali menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (15/7/2018).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading