Sukses

Entertainment

Hadapi Pro Kontra, Geisha Dukung Penuh Vokalis Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian panjang, Geisha kembali menyapa para penikmat musik dengan karya baru, Kering Air Mataku. Mereka juga membawa perubahan di posisi vokalis yang sudah tak lagi dipegang oleh Momo.

Masih setia dengan ciri khas, Geisha hadir dengan lagu bernuansa pop ballad. Namun hal yang sepertinya sudah familiar tersebut terasa lain dengan hadirnya vokalis baru.

Sulit dipungkiri karakter vokal Momo masih jadi tolok ukur pendengar terhadap lagu-lagu Geisha. Ganti vokalis adalah sebuah langkah krusial, yang bisa saja berdampak baik maupun buruk.

Mau tak mau Regina Poetiray sebagai keluarga baru Geisha harus menghadapi berbagai pro kontra dari fans, terutama di social media. Lewat single Kering Air Mataku, Geisha menyuguhkan nuansa baru.

Sadari Pro Kontra

Geisha beberapa hari lalu mengumumkan Regina sebagai keluarga baru. Sadar akan berbagai kemungkinan, para personel memberikan dukungannya untuk sang vokalis.

 

Selamat datang @reginapoetiray di keluarga kami. Semoga semangat yang kamu punya dapat membawa & memberikan energi positif untuk @roby_geisha @nardgeisha @dhangeisha @aan.geisha dan tentunya My Geisha yang sampai hari ini tetap disamping kami. Terima kasih atas cinta dan kasihnya, My Geisha. Terima kasih untuk manis dan pahitnya tetap bersama, My Geisha • Regina, layaknya seorang adik perempuan, kami semua akan menjagamu, membimbing dan mengiringimu bernyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya. Perjalananmu bersama kami akan berat, tapi tenang kami akan menompangmu. Perjalanan akan menyenangkan, tapi tenang kami akan selalu mengingatkan kamu untuk bersyukur. Apapun kondisinya dan bagaimanapun bentuk band ini, kami berharap bahwa kamu bisa menyampaikan karya-karya kami setulus hatimu • Di depan sana akan banyak rintangan. Ada yang pro bahkan ada yang kontra. Tapi, tidak apa itu semua dibutuhkan untuk keseimbangan karya kita nantinya. Banyak anak tangga yang harus kita lalui bersama. Kalau kamu lelah, kita istirahat sejenak. Jika kami lelah, ingatkan untuk tidak menyerah • Kami akan memulai perjalanan kembali, • Photo by: @hafizhweda #geisha #geishaband #mygeisha #musicastudios #musicphotography #photography #music #musician #band #Indonesia

A post shared by GEISHA (@geishaindonesia) on

"Regina, layaknya seorang adik perempuan, kami semua akan menjagamu, membimbing dan mengiringimu bernyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya. Perjalananmu bersama kami akan berat, tapi tenang kami akan menompangmu. Perjalanan akan menyenangkan, tapi tenang kami akan selalu mengingatkan kamu untuk bersyukur. Apapun kondisinya dan bagaimanapun bentuk band ini, kami berharap bahwa kamu bisa menyampaikan karya-karya kami setulus hatimu," tulis akun Geisha Indonesia 15 Juli kemarin.

Siap Berjuang Bersama

Langkah Geisha nyatanya tidak berhenti seiring rilisnya Kering Air Mataku. Mereka justru memulai dengan sesuatu yang baru yang mungkin tak terduga sebelumnya.

"Di depan sana akan banyak rintangan. Ada yang pro bahkan ada yang kontra. Tapi, tidak apa itu semua dibutuhkan untuk keseimbangan karya kita nantinya. Banyak anak tangga yang harus kita lalui bersama. Kalau kamu lelah, kita istirahat sejenak. Jika kami lelah, ingatkan untuk tidak menyerah," tulis akun tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading