Sukses

Entertainment

Pamer Foto Sunset di Langkawi, Wajah Maia Estianty Malah Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Nama Maia Estianty kembali menyeruak ke tengah hangat perbincangan publik. Seolah khalayak belum jua kehabisan alasan untuk lagi-lagi memunculkan sosok perempuan 42 tahun itu ke permukaan pemberitaan.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya, Maia kini tengah menghabiskan waktu berlibur di Langkawi, Malaysia. Menikmati lanskap negeri tetangga yang tak selalu tentang bangunan kuno, hati ibu tiga anak ini sepertinya tertambat.

Di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, Maia terlihat memamerkan pemandangan matahari terbenam di batas cakrawala. Sementara beberapa netter terpukau akan panorama Langkawi, sisanya malah dibuat salah fokus oleh wajah Maia.

Bukan tanpa sebab, potret tersebut memang memperlihatkan wajah Maia dari dekat. Wajar bila beberapa netizen akhirnya dibuat salah fokus oleh cantik paras perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut.

"Bun, cantik banget sih," tulis salah satu warga net. "Idolaku. Cantik banget bun Mai," sahut yang lain. "Wajahnya nggak kalah cantik dari sunset di belakangnya," komentar seorang netter di unggahan Maia Estianty.

Liburan Maia Estianty di Langkawi

Maia Estianty kedapatan menghabiskan waktu libur di kawasan pesisir Langkawi, Malaysia. Sebagaimana lokasi yang diterterakan di unggahan foto, kekasih Irwan Mussry ini tengah berlibur di sebuah resort mewah.

Di satu unggahan, Maia pun memuji kecantikan lanskap Langkawi sebagai surga. "Rasanya seperti berada di dalam surga. Damai, tentram, bahagia, banyak air sungai mengalir, hijau, berwarna-warni. Nikmat mana yang engkau dustakan? Alhamdulillah," tulis Maia di keterangan foto.

Jadi Sopir Jet Pribadi

Sebelum sampai di Langkawi, Maia Estianty kedapatan mengendarai jet pribadi yang ditumpanginya. Lewat deretan foto di unggahan Maia, momen ini pun diabadikan dan menuai ragam komentar warga net.

"From the mountain (Batu Malang) to the white sands of Langkawi island. (Dari gunung ke pasir putih Pulau Langkawi). Ngeng nyupir-nyupir ala-ala simulator," tulis Maia di unggahan yang dimaksud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading