Sukses

Entertainment

5 Fakta Keseruan Penutupan Piala Dunia 2018

Fimela.com, Jakarta Pesta penutupan perhelatan akbar, Piala Dunia 2018 telah terselenggara denan penuh kemeriahan. Adapun penampilan para bintang sukses mengguncang Stadion Luzhniki, Moskow pada Minggu, (15/7).

Nampak lapangan Stadion Luzhniki, Moskow disulap dalam sentuhan berwarna biru. Para penari serta banyak pendukung acara lainnya mantap memasuki lapangan dan menyuguhkan aksi enerjik dan penuh semangat.

Semaraknya penutupan Piala Dunia 2018 menghadirkan sederet kejutan. Penampilan para bintang sukses 'menghipnotis' penonton yang kemudian mengabadikan momen istimewa tersebut.

Aktor sekaligus penyanyi, Will Smith didaulat sebagai salah satu pengisi acara penutupan Piala Dunia 2018. Sebelumnya, ia sempat menyampaikan rasa antusias dapat ambil bagian dalam penyelenggaraan pesta sepak bola terakbar itu.

"Ini adalah acara olahraga terbesar di dunia. Saat aku diminta untuk menjadi bagian dari itu, aku tidak perlu memikirkannya. Piala Dunia itu magis, energi global. Aku senang menjadi bagian dari itu," jelas Will Smith seperti ditulis di situs laman resmi FIFA.

Lalu, seperti apa keseruan di pesta penutupan Piala Dunia 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Nicky Jam Pakai Kaos Gambar Wajah J. Balvin.

2. Penampilan Will Smith, Nicky Jam, dan Era Istrefi

3. Aksi Aida Garifullina

4. Kehadiran Ronaldinho

5. Lagu Fake Love dari BTS dan Power dari EXO Diputar di Final Piala Dunia 2018

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading