Sukses

Entertainment

Sebab Nikita Mirzani Gugat Cerai Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief tengah berada di ujung tanduk. Telah dibenarkan kuasa hukum Niki, begitu ia akrab disapa, Fahmi Bachmid, perempuan 32 tahun tersebut telah melayangkan gugatan cerai atas sang pengusaha.

Keinginan untuk berpisah ini tentu menyeruak bukan tanpa sebab. Dipaparkan Fahmi, kliennya sudah tak lagi bisa mempertahankan rumah tangga dengan lelaki 45 tahun itu. "Pertama, Nikita sudah nggak bisa lagi sama dia (Dipo). Betul-betul sudah nggak bisa lagi," tutur Fahmi ketika dihubungi lewat sambungan telepon oleh Bintang.com, Senin (16/7).

Tak hanya itu, Fahmi juga mengungkap, karakter Dipo yang disebut tak bisa jadi imam adalah alasan lain pemain film Jakarta Undercover itu menghendaki perpisahan. "Kemudian, (Dipo) nggak bisa jadi imam yang baik bagi Nikita," sambung Fahmi.

Ditambahkan Fahmi, kliennya bakal tersiksa lahir-batin bilamana ngotot mempertahankan rumah tangga dengan Dipo. Karenanya, Niki memutuskan untuk mendaftarkan gugatan cerai atas suami yang baru dinikahinya 5 bulan silam tersebut.

"Pokoknya kalau nggak pisah, bisa-bisa Nikita bakal menderita, tersiksa lahir-batin," tandas Fahmi Bachmid. Sebagaimana diketahui, pernikahan siri Nikita Mirzani dan Dipo Latief diakui terjadi pada 18 Februari silam.

Pernikahan ke-3 Nikita Mirzani Terancam Gagal

Bukan kali pertama. Seperti diketahui, Dipo Latief adalah lelaki ketiga yang dinikahi Nikita Mirzani. Ibu dua anak ini sebelumnya sudah menikah dengan lelaki yang disebut seorang pengusaha pada 2006 lalu.

Sementara pernikahan ke-2 Niki terjadi di tahun 2013 oleh lelaki bernama Sajad Ukra. Keduanya pun memutuskan berpisah 2 tahun kemudian. Pada 2018, Niki memutuskan menikah dengan Dipo dan sekarang pernikahan mereka terancam bubar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading