Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Ashanty, Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Nikita Mirzani yang menangis saat ditunjukkan foto-foto Dipo Latief. Netizen menduga, Nikita Mirzani memang tengah galau, terlihat dari postingannya di akun media sosial.

Dugaan adanya masalah antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief semakin menjadi, saat Nikita Mirzani menangis ditunjukkan foto Dipo Latief. Bahkan belakangan diketahui jika Nikita Mirzani mengajukan itsbat dan langsung gugatan cerai pada Dipo Latief.

 

Jika benar pernikahan itu ada, ini adalah kali ketiga Nikita Mirzani gagal berumah tangga. Sebelumnya Nikita Mirzani diketahui pernah menikah dengan sosok yang tak dipublikasikannya. Selanjutnya Nikita Mirzani menikah dengan Sajad Ukra. Usia pernikahan mereka tak lama.

Dari dua pernikahan sebelumnya, Nikita Mirzani dikanunuai dua orang anak, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Selain urusan rumah tangganya, Nikita Mirzani saat ini pun tengah dibicarakan perihal keputusannya mengenakan hijab,

 

Ashanty ingin Anang berhenti jadi anggota DPR

Ashanty rupanya punya keinginan yang terpendam pada sang suami, Anang Hermansyah. Keinginannya itu adalah ingin Anang berhenti dari jabatannya sebagai wakil rakyat. Saat ini Anang Hermansyah merupakan anggota Komisi X DPR RI.

Seperti diketahui, tahun ini adalah tahun terakhir Anang Hermansyah menjabat sebagai wakil rakyat. Sebagai istri, Asyahnty rupanya sudah meminta Anang untuk tidak melanjutkan duduk di kursi DPR. Ia malah menginginkan Anang kembali pada keluarga dan ke dunia hiburan.

Diakui Ashanty, Anang Hermansyah sudah memiliki kontribusi cukup besar bagi Bangsa, hanya mungkin tidak banyak orang yang melihatnya.

 

Baim Wong siap bawa Paula Verhoeven ke pelaminan

Baim Wong rupanya sudah menunjukkan tanda-tanda dirinya siap membawa Paula Verhoeven ke pelaminan. Selain telah melamar sang kekasih, Baim juga ternyata sudah membeli sepasang cincin.

Sebelumnya, Baim dan Paula terlihat berada di toko perhiasan. Setelah itu keduanya pun memamerkan cincin di jari manis mereka sambil menutup mulut. Baim Wong dan Paula terlihat sangat bahagia.

Berita tentang Nikita Mirzani, Ashanty dan Baim Wong, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading