Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Tak Mau Terus Disakiti dan Tersakiti Bersama Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Untuk ketiga Kalinya, Nikita Mirzani bakalan menjalani proses cerai. Hal tersebut terkait Dipo Latief yang bakal digugat cerai dirinya. Menariknya, sebelum menggugat, Nikita Mirzani bakal terlebih dahulu mengajukan itsbat. Menurut kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, ada alasan utama kenapa kliennya itu harus berpisah dengan Dipo Latief yang menikahinya secara siri Februari 2018.

"Penyebabnya dia sudah enggak kuat lagi lah untuk bertahan dan dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti dan tersakiti," ujar kuasa hukum Nikita Mirzani saat dihubungi, Senin (16/7/2018).

 

Menurut Fachmi, kliennya tersebut merasa tertekan dan tak lagi berharap bisa terus bersama dengan Dipo Latief. Namun ia tidak ingin menjawab perihal dugaan adanya kekerasan dalam rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Kisruh Nikita Mirzani dan Dipo Latief juga mengungkapkan, jika pernikahan yang terjadi antara Nikita dan Dipo adalah pernikahan siri. Sebelumnya Nikita pernah menegaskan, jika pernikahannya dengan Dipo adalah pernikahan resmi dengan surat-surat.

 

Pengajuan itsbat, merupakan jawaban dari isu pernikahan siri. itsbat memang diajukan untuk mengakui pernikahan agama secara negara agar berkekuatan hukum.

"Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi disahkan dulu di pengadilan baru diceraikan," ujarnya.

Nikita Mirzani yang ditemui usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, memilih untuk diam perihal kisruh rumah tangganya dengan Dipo Latief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading