Sukses

Entertainment

Kehidupan Rumah Tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief Terungkap

Fimela.com, Jakarta Perceraian rupanya menjadi jalan terakhir Nikita Mirzani untuk menyelesaikan masalahnya dengan Dipo Latief. Melalui kuasa hukumnya, fachmi Bachmid, Nikita Mirzani mengungkapkan kehidupan rumah tangganya dengan Dipo yang membuat, dirinya tak tahan lagi untuk segera berpisah.

"Ada sesuatu ya seorang wanita merasa disakiti, tidak dihargai sebagai seorang wanita. Wanita nggak harus diperlakukan seperti itu. Dia mencoba untuk bertahan, dia enggak sanggup. Iya dia yakin, memang sudah begini. Yaudah bang aku sudah nggak kuat lagi," ujar kuasa hukum Nikita Mirzani melalui sambungan telepon, Senin (16/7/2018).

 

Ada hal juga yang terungkap dari kisruh Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Terungkap jika keduanya sudah menikah secara siri Februari 2018. Nikita pernah menceritakan jika pernikahannya dengan Dipo dilengkapi dengan surat-surat.

"Dia kawin (siri) Februari, tahun ini," ujar Fachmi Bachmid.

 

Sebelum ingin berpisah dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani sebenarnya telah memberikan tanda-tanda. Dari mulai status-statusnya yang galau di akun instagramnya, sampai menangis saat ditunjukkan foto Dipo Latief di sebuah program.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief pun kerap diterpa isu tak sedap. Kabar yang beredar kencang, hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief tak mendapatkan restu orangtua Dipo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading