Sukses

Entertainment

Ayushita Digandeng Cowok ke Nikahan Nadine Chandrawinata-Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Ayushita turut hadir dalam resepsi pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Jakarta. Yang spesial, personel BBB itu digandeng oleh seorang pria tampan saat datang ke Marina Batavia, kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (17/7/2018).

Sayangnya, saat diminta untuk memperkenalkan pria yang digandeng ke acara pernikahan sahabatnya itu, Ayushita tak mau mmenginformasikan. Ia memilih menghindar dari sembari berteka-tekai terkait pria yang mendampinginya.

"Nanti aja ya nanti ya. Muah muah," singkat Ayushita. Jawaban menggantung yang diberikan Ayushita pun tak ayal memancing rasa penasaran awak media. Sedikit clue, kemudian Ayushita membocorkan jika pria yang datang bersamanya adalah teman lamanya.

 

"Itu teman dari jaman SD," tuturnya. Meski masih menyembunyikan pria yang diakuinya sebagai teman semasa kecil, namun menurut Ayushita, ia dan sang pria misterius itu sudah saling mengenal dengan keluarga masing-masing.

"Udah (dikenalin ke keluarga), insya Allah udah. Udah karena udah kenal dari kecil. Udah gitu aja ya," pungkas Ayushita berlalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading