Sukses

Entertainment

Once dan Sederet Penyanyi Disambut Hangat di IKO Carnival Korea

Fimela.com, Jakarta Penyelenggaraan IKO Carnival yang dihelat di Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan pada 7 dan 8 Juli 2018 berjalan sukses. Gelaran akbar ini menampilkan artis-artis asal Indonesia dan Korea Selatan.

Terdapat beberapa nama seperti Once, Eru, Fitri Carlina, Nabilla Gomes, Ratu Meta, Husein Idol, Danbi, dan A-Daily. Mereka pun mendapatkan tepuk meriah dari para penonton yang hadir di acara tersebut.

 

A post shared by Once Mekel (@oncemekelofficial) on

Di akun media sosial miliknya, Once terlihat antusias ketika mengunggah penampilannya di Negeri Ginseng tersebut. "Sedikit cuplikan dari penampilan saya di #ikocarnival2018 yang diadakan di Olympic Gymnastic Arena Seoul-Korea, pada tanggal 8 Juli 2018 kemarin, siapa yang hadir?" tulis Once.

Tak hanya Once yang merasakan antusias ketika tampil di negeri yang dikenal dengan musik K-Pop tersebut. Penampil lainnya yang disambut meriah adalah Ratu Meta. Ia pun merasakan pengalaman yang luar biasa bisa menghibur di hadapan ribuan orang di negara asing.

 

"Ini pengalaman luar biasa buat saya. Bisa nyanyi di Korea dan di hadapan ribuan orang. Ternyata banyak warga Indonesia di sana. Sebuah kepuasan dan kebanggaan tersendiri. Kaget juga ternyata banyak orang Korea yang pinter berbahasa Indonesia," ujar Ratu Meta.

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan Zack Lee ini menambahkan jika sebelum tampil di Korea, dirinya melakukan serangkaian latihan intensif. Ketika di sana ia hanya berdoa dan mematangkan kolaborasi dengan artis Indonesia lainnya.

"Saat di Jakarta aku latihan keras. Tapi pas di atas panggung, aku hanya berusaha berdoa dan bersyukur agar bisa tampil lepas dan maksimal. Satu kebanggaan bersama Once dan lainnya membawa nama Indonesia di luar negeri," pungkas Ratu Meta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading