Sukses

Entertainment

Soal Anak, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Bilang Langsung Saja

Fimela.com, Jakarta Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sepakat untuk tidak menunda untuk kehadiran momongan di keluarga barunya. Mereka memilih untuk menerima segala takdir dari Tuhan terkait anak di pernikahannya.

"Ya itu udah wallahu alam sih ya. Ya kita diberikan kita nikmatin. Kalau kita belum diberikan berarti belum rejeki kita," ucap Dimas Anggara di Marina Batavia, kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7/2018).

Pernyataan Dimas tersebut pun diamini oleh sang istri, Nadine Chandrawinata. "Mau itu cepet mau itu lama, ya itu pasti Tuhan lah yang tahu yang paling tepat buat kita gitu. Tapi yang pasti kita berdua kita nggak mau nunda-nunda juga. Kita mau cepet-cepetin juga nggak, mau lama-lamain juga nggak. Ya pokoknya semua berjalan dengan apa adanya," timpal Nadine Chandrawinata.

Mengenai gen dari keluarga Nadine yang memiliki anak kembar pun, Dimas Anggara mengaku tak terlalu banyak berharap. Yang pasti baginya, mengenai jenis kelamin dan waktunya memiliki anak, hanya Tuhan lah yang berhak menentukan.

"Ya kalau itu (punya anak kembar) sih saya nggak punya harapan apa pun sih. Cuma sedapetnya apa ya saya terima karena apapun yang diberikan pasti itu yang terbaik. Kalau emang itu jalannya kita dikasih kita pasti akan terima," pungkas Dimas Anggara yang juga diiyakan oleh Nadine Chandrawinata.

Sok Akrab

Nadine berbagi sedikit cerita mengenai jalinan asmaranya dengan Dimas Anggara. Menurut Nadine, Dimas sudah seperti teman lamanya saat pertama kali bertemu. Dimas menurut Puteri Indonesia 2005 ini langsung sok akrab.

"Kenapa Dimas? kalau teman-teman ada di beberapa liputan mungkin sudah ada yang meng-capture momen itu yang aku bilang, aku seperti ketemu temen lama. Makanya pertama kali ketemu, dia bukan, 'halo, saya Nadine', (tapi) 'hai apa kabar'. SKSD (Sok Kenal Sok Deket)  banget padahal belum kenal, gitu," ucap Nadine Chandrawinata.

 

 

Makin Lengket

Namun, istilah tak kenal maka tak sayang sepertinya cocok untuk menggambarkan perasaan Nadine terhadap suaminya kala itu. Setelah lebih mengenal, nyatanya Dimas bisa memikat hati wanita 34 tahun itu.

"Semakin kenal, akhirnya kemudian bertambah 2, 3, 4 bulan ya jadi akhirnya aku melihat dia dengan iman yang kuat, dia yakin bahwa sesuatu yang tidak mungkin itu jadi mungkin, itu aku tertarik. Kita berpikir positif dan yakin kalau kita mau mengerjakannya pasti akan dapat, jadi lebih seru hidupnya," tuturnya.

Sepakat Nikah

Sosok Dimas Anggara yang apa adanya pun semakin membuat Nadine terkesima sampai akhirnya mau dipersunting. Di depan awak media, wanita kelahiran Jerman itu pun tak sungkan memuji sikap romantis suaminya itu.

"Jadi hubungan itu kayak manis iya, semua alami, nggak ada yang dibuat-buat, romantis ya. Hehehe," pungkas Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading