Sukses

Entertainment

Pengacara Sempat Minta Nikita Mirzani Pikirkan Ulang Bercerai dari Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Pernikahan ketiga Nikita Mirzani dan Dipo Latief terancam tak langgeng. Pada Senin (16/7/2018), Nikita Mirzani resmi mengajukan istbat nikah sekaligus menggugat cerai pria yang menikahinya secara siri pada Februari lalu.

Kebulatan tekad Nikita Mirzani untuk berpisah dengan Dipo Latief disampaikan kuasa hukumnya, Hendra Asmara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurutnya, perceraian merupakan solusi terakhir bagi Nikita Mirzani untuk menyudahi perselisihannya dengan Dipo Latief.

 

"Oh (Nikita Mirzani) siap sekali, artinya sewaktu datang kepada kami, kami menyampaikan silakan berpikir ulang lakukan banyak upaya tapi dikatakan sudah mentok. Segala upaya sudah dilakukan dan ini merupakan alternatif terakhir," ujar Hendra Asmara.

"Sudah tidak ada kenyamanan lagi, dalam berumah tangga. Tidak dihargai lagi sebagai seorang istri," tambahnya. Dikabarkan, Niki dan Dipo Latief sendiri memang sudah berpisah rumah sejak Juni lalu lantaran percekcokan yang tak kunjung padam. Sampai akhirnya, Juli ini ibu dua anak itu benar-benar memutuskan untuk berpisah dengan Dipo Latief.

"Bulan Juli ini merupakan puncak dari perselisihan mereka (Nikita Mirzani dan Dipo Latief), makanya mbak Nikita mengatakan kepada kami sebagai kuasa hukum, 'saya sudah tidak sanggup lagi. Segala macam upaya sudah saya lakukan dan saya sudah merasa tidak kuat lagi'," pungkas Hendra Asmara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading