Sukses

Entertainment

Asal Muasal Perseteruan Dewi Perssik dan Keponakan

Fimela.com, Jakarta Keluarga Dewi Perssik kembali mendapatkan ujian. Setelah beberapa waktu lalu pedangdut yang akrab disapa Depe ini bermasalah dengan sang suami, kini dirinya berseteru dengan keponakan kandungnya, Meldi.

Sindir-sindiran dan saling ungkap aib di media sosial tak terhindarkan. Baik Depe maupun Meldi sama-sama mengungkap dan menyerang pihak lainnya. Keduanya seakan tak mau mengalah dan menempuh jalur damai.

 

Lalu apa sebenarnya awal permasalahan yang terjadi? "Saya kan ngepost video lagu yang dibikinin sama bang Ical. Terus dia kayak yang marah tanpa sepengetahuan dia, ibu saya sudah ngebayarin hak pakai," kata Meldi, keponakan Depe di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Ical merupakan salah seorang pengarang lagu kenalan Dewi Perssik. Awalnya Meldi dijanjikan untuk dimintakan karya dari Ical. Namun sekian lama pemilik Goyang Gergaji tersebut tak mewujudkan janjinya.

 

"Di sini kan soalnya aunty saya cuman nyuruh doang, nyuruh bikinin (lagu) tapi enggak dibayar-bayar, padahal itu intinya tante saya (Depe) yang mau beliin," imbuhnya.

Karena merasa kelamaan sementara lagu pun sudah siap, maka ibunda Meldi memilih untuk membeli sendiri lagu tersebut kepada Ical. Namun, karena langkah tersebut rupanya Dewi Perssik tak senang.

 

"Salah ibu saya apa ketika ibu saya beli lagu itu gitu lho. Nah di situ tuh dia kayak yang marah. Saya disuruh berterimakasih gitu lho, ya sudah kalau mau ngomong berterimakasih oke gitu lho tapi enggak perlu jelek-jelekin saya," tutur Meldi.

Menurut Meldi, Dewi Perssik memang sudah kelewatan dengan mengatakan bahwa dirinya adalah penyanyi muda yang suaranya tak bagus. "Yang katanya suara saya enggak enak, saya enggak punya skill gitu, kan enggak enak juga," tandas Meldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading