Sukses

Entertainment

Alasan Nadine Chandrawinata Pakai Gaun Berusia 37 Tahun Milik Ibunda Saat Menikah

Fimela.com, Jakarta Resepsi pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Lombok pada 7 Juli 2018 lalu menyisakan cerita unik. Dalam momen sakral itu, Nadine mengenakan gaun putih berusia 37 tahun peninggalan sang bunda saat menikah dulu.

Saat menggelar resepsi di Jakarta, Minggu (15/7/2018), wanita 34 tahun itu pun menceritakan alasannya mengenakan gaun bekas sang bunda saat resepsi pernikahannya di Lombok.

 

"Kenapa? Karena saya lihat baju itu kondisinya masih baik. Rasanya kayak lega aku bisa pakai gaun mamah, kenapa? Karena ada beberapa saudara di Jerman kaget, 'kok bisa ya dipakai aku, yang mana dulu dipakai mama menikah'," ucap Nadine Chandrawinata di Marina Batavia, Minggu (15/7/2018) malam.

Alasan lain Nadine mengenakan gaun bekas sang mamah adalah ukurannya yang sama persis. Menurutnya, gaun pengantin yang juga sempat ia pakai saat melakukan pemotretan bawah laut beberapa tahun lalu itu hanya dirombak sedikit di bagian leher.

 

"Terus ukurannya sama persis. Lengannya sama, lehernya sama, panjangnya sama, palingan yang diubah bagian lehernya dulu. Dulu mamah kena make up saja bagian kuning-kuning. Itu pun juga sebenarnya aslinya putih. Hanya karena sudah berumur jadinya broken white. Masih ok, masih dipakai," tuturnya.

Nadine pun berharap, hal serupa nantinya juga akan diikuti oleh anaknya. Maka dari itu, Nadine pun bertekad untuk menjaga baik- baik gaun sang bunda dan miliknya untuk diberikan ke anak- anaknya kelak.

"Mudah-mudahan kita lihat anak kita nanti mau pakai (gaun) silakan, mau pakai punya mamanya atau punya omanya nggak ada yang tahu. Tapi kita akan simpan dengan baik," ujar Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading