Sukses

Entertainment

Selena Gomez Tak Ingin Justin Bieber Ada dalam Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Meski telah mengakhiri hubungan cintanya dengan Justin Bieber, nama Selena Gomez selalu dikaitkan diberbagai kisah hidup calon suami Hailey Baldwin tersebut. Kabarnya Selena pun merasa jengah dan tak ingin namanya selalu dikaitkan dengan Justin.

"Selena benar-benar ingin melanjutkan hidupnya. Dia tak ingin menjadi bagian dari drama Justin lagi," ujar seorang sumber dekat Selena, dikutip dari laman Hollywood Life.

Fenomena di mana penggemar 'Jelena' yang terus berharap dirinya kembali dengan Justin pun membuatnya lelah, "Dia (Selena) berharap setelah Justin bertunangan dengan Hailey, semua orang akan melupakan Jelena. Selena tak ingin selamanya dikaitkan dengan Justin," lanjut sumber tadi.

Lebih lanjut ia mengatakan jika kini Selena telah mengubur jauh kisahnya dengan Justin, dan dia berharap orang lain akan melakukan hal yang sama dengannya.

Kini pasca berpisah dengan Justin Bieber, Selena Gomez pun memilih untuk tetap sendiri, dan tak terburu-buru untuk menemukan kekasih hatinya yang lain. Di tengah kesendiriannya Selena kini tengah sibuk mengejar kariernya dan kini tengah menjalani syuting untuk film Zombie.

Baik-baik Saja

Usai kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tersebar, Selena pun tak terlihat bersedih, meski dirinya sempat dikabarkan terkejut dengan keputusan mantan kekasihnya itu untuk segera menikah.

Sehari setelah mendengar kabar pertunangan Justin, Selena terlihat baik-baik saja, bersantai dan menghabiskan waktu di atas perahu di lepas pantai New York.

Tak Ingin Bicarakan Justin Bieber

Selena nampaknya memang benar-benar telah merelakan kepergian Justin. Selain tak ingin lagi dikaitkan dengan sang mantan, Selena pun tak mau lagi menjadikan Justin sebagai topik pembicaraan.

"Justin tak lagi menjadi topik pembicaraan di hidup Selena Gomez," kata seorang sumber dikutip dari laman Cosmopolitan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading