Sukses

Entertainment

Kondisi Membaik, Kim Woo Bin Akan Kembali ke Dunia Hiburan?

Fimela.com, Jakarta Kemarin (16/7/2018) Kim Woo Bin baru saja berulang tahun dan genap menginjak usia ke-29. Di hari ulang tahunnya agensi Kim Woo Bin SidusHQ pun mengucapkan selamat kepada sang aktor dan menyinggung soal kembalinya ia ke dunia hiburan.

"Sambil menunggu Anda kembali suatu hari seolah-olah tak ada yang terjadi, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke-30 (termasuk satu tahun masa kandungan) untukmu," tulis pihak agensi.

Ungkapan tersebut pun kemudian mengundang tanya para penggemar Kim Woo Bin, yang telah lama merindukan kekasih Shim Min Ah kembali muncul di dunia hiburan.

Menanggapi hal tersebut, pihak agensi Kim Woo Bin mengatakan jika mereka belum bisa memastikan kapan pemain drama Uncontrollably Fond ini, akan kembali tampil dan menghibur penggemarnya.

Dalam penyataannya, SidusHQ menjelaskan jika Kim Woo Bin masih butuh waktu untuk fokus pada kesehatannya, "Bahkan jika perawatan kanker selesai, butuh waktu lama agar bisa pulih sepenuhnya. Sulit mengatakan statusnya sekarang. Belum ada rencana konkret untuk kembali (ke dunia hiburan)," ujarnya dikutip dari laman Soompi.

Gagal Wajib Militer

Meski belum bisa dipastikan kapan Kim Woo Bin kembali menjalankan aktivitasnya di dunia hiburan, pihak agensi memastikan jika kini kondisi sang aktor dalam keadaan baik setelah menjalani sesi kemoterapi.

Sayangnya meski telah dinyatakan sehat, Kim Woo Bin ditolak untuk menjalankan wajib militer. Dalam sebuah laporan disebutkan, jika kondisi kesehatannya tak memungkinkan untuk menjalankan tugas tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading