Eza Gionino Berseteru dengan Ibunda, Ardina Rasti Doakan yang Terbaik

Anto Karibo17 Jul 2018, 21:24 WIB
[Bintang] Ardina Rasti

Bintang.com, Jakarta Ardina Rasti pernah menjalin kasih dengan Eza Gionino. Dulu, Rasti juga sempat berseteru dengan kekasihnya tersebut di jalur hukum. Eza telah terbukti melakukan tindak penganiayaan kepada Rasti saat masa pacaran. Eza pun akhirnya menjajal hotel prodeo.

Kejadian tersebut akhirnya memutuskan hubungan asmara sekaligus komunikasi mereka. Keduanya telah menjalani kehidupan masing-masing. Ardina Rasti juga telah menikah dengan seorang pria pilihan hatinya.

 

[Bintang] HL1 Bintang Indepth Eza Gionino
Eza Gionino dan Ruch Gaya sang bunda diberitakan tengah berseteru. (DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Nggak sama sekali (berkomunikasi)," tegas Ardina Rasti di XXI Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Rasti pun mengaku tak tahu menahu dengan kabar Eza belakangan. Juga ketika sang mantan yang ingin menikah dengan kekasihnya mendapatkan halangan restu dari ibundanya, Ruch Gaya. Rasti memilih untuk tidak memberikan komentar.

 

[Bintang] Ardina Rasti
Ardina Rasti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku nggak tahu sama sekali, jadi aku nggak berani komentar. Apalagi itu urusan pribadi ya, kayaknya aku nggak berani komen. Tapi apapun yang terjadi semoga semua bisa baik-baik aja," ujarnya.

Meski sudah tak ada dendam yang tersisa, namun sosok Eza pernah membuat hati Ardina Rasti tergores. "Aku tahu dia dulu ya, dimana kita posisinya ada masalah. Dimana posisinya aku korban waktu itu, aku selalu berharap efek jera yang dia dapat bisa menjadikan dia pribadi yang lebih baik," tuturnya.

"Yang namanya perempuan berharap perempuan lainnya nggak ada dapat perlakuan seperti itu lagi. Aku selalu berharap apapun yang dia jalani setelah waktu itu kita ngelewatin semuanya dia bisa berubah jadi orang yang lebih baik," sambungnya.

 

Ketika Eza Gionino akhirnya sudah berubah menjadi pribadi yang baik, Rasti tak mau sebaliknya. Karenanya ia lebih memilih menahan komentar dan mendoakan yang terbaik untuk Eza dan keluarga besarnya.

"Aku takutnya berkomentar kalau yang dulu-dulu itu aku tahunya negatif, kalau sekarang dia (Eza Gionino) udah positif, nanti aku dong yang jahat. Buat semuanya semoga baik-baik aja hubungan keluarga, hubungan apa pun, jadi kalau ada masalah sebaiknya bisa diselesaikan baik-baik," ujar Ardina Rasti.