Sukses

Entertainment

Citra Scholastika Anggap Hal ini Memalukan bagi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Citra Scholastika merupakan salah satu penyanyi yang sudah dikenal banyak orang. Wajahnya pun kerap kali mengisi panggung-panggung musik untuk menghibur para penggemar dengan suara merdunya.

Meski sering mengisi di panggung-panggung kecil hinga besar, Citra mendapat berbagai macam kejadian. Mulai dari yang menyenangkan, bahkan ada juga yang menurutnya memalukan.

"Jatoh, lupa lirik, lupa part, itu hal yang menurut aku memalukan banget, sampe sekarang aku ga pernah menganggap itu sesuatu hal yang remeh, sekalipun ya namanya lupa lirik manusiawi, tapi aku ga pernah menganggap itu remeh. Ya balik lagi aku ngerasa orang bayar aku, at least aku juga harus memberikan sesuatu yang ga biasa," ujar Citra Scholastika saat ditemui di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat beberapa hari lalu.

Baginya menjadi penyanyi bukan hanya melantunkan suara dengan bagus saja. Bekerja sebagai penyanyi profesional harus memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi.

Beri yang Terbaik

"Sekarang nyari penyanyi yang bagus udah banyak banget, setiap tahun akan ada yg lebih bagus, jadi aku harus juga punya tanggung jawab untuk ngasih yang terbaik, itu sih intinya. Bukan kayak gue pengen punya ruangan sendiri, gue pengen diperlakukan spesial, enggak," jelas Citra Scholastika.

Ritual sebelum Manggung

Rasa nervous sangat wajar dirasakan bagi para penyanyi profesional sekalipun. Sejumlah penyanyi punya trik tersendiri untuk menanganinya, termasuk Citra.

Diakui Citra, sebelum manggung ternyata dirinya punya cara khusus untuk mengatasi rasa takutnya. Salah satunya dirinya lebih senang mengasingkan diri dan hanya berdoa di dalam ruangan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading