Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Janji akan Buka-bukaan Soal Gugat Cerai Dipo Latief

Fimela.com, Jakarta Belum lama usia pernikahannya dengan pengusaha Dipo Latief, Nikita Mirzani memilih untuk mengakhiri biduk rumah tangganya dengan menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Belum ada keterangan langsung dari Nikita mengenai alasannya menggugat cerai. Ia yang ditemui usai memandu sebuah acara pagi di sebuah stasiun televisi swasta, Selasa (17/7/2018), memilih bungkam.

 

Nikita yang kini telah berhijab, terus berjalan menuju mobilnya tanpa mau menjawab beragam pertanyaan dari awak media. Terus didesak, akhirnya Nikita berjanji akan buka-bukaan menyoal alasannya menggugat cerai suami. "Besok saja ya, besok," kata ibu dua anak itu yang kemudian langsung masuk ke dalam mobil Alphard dan berlalu meninggalkan kerumunan awak media.

Seperti diketahui alasan Nikita Mirzani menggugat cerai baru diketahui dari Hendra Asmara, seorang pengacara yang ditunjuknya untuk membantu proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

"Ya, alasan perceraian dalam rumah tangga itu, yang paling utama terjaidnya keributan yang secara terus menerus terjadi yang tidak bisa diselesaikan baik secara kekeluargaan maupun dari pihak mereka berdua," kata Hendra Asmara di PA Jakarta Selatan (16/7/2018).

"Mbak nikita mengatakan kepada kami sebagai kuasa hukum, saya sudah tidak sanggup lagi. Segala macam upaya sudah saya lakukan dan saya sudah merasa tidak kuat lagi. Makanya sudah tidak ada kenyamanan lagi, dalam berumah tangga. Tidak dihargai lagi sebagai seorang istri. kalau misalnya kenyamanan dalam rumah tangga tidak ada lagi, buat apa dipertahankan? Muncul ketakutan. Kan sama sama kita ketahui ada anak-anaknya juga ini. Anak mbak nikita. Kalau misalnya masih bertahan dengan kondisi seperti itu kan kita khawatir, psikologi anak nantinya," imbuh Hendra Asmara.

Nikita Mirzani menikah secara siri dengan Dipo Latief pada Februari 2018 lalu. Sejatinya isu perceraian antara Nikita dan Dipo berhembus sejak lama ketika Nikita selalu berkeluh kesah mengenai rumah tangganya lewat akun instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading