Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nikita Mirzani, Ruben Onsu, Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Perhatian pembaca bintang.com masih pada berita yang berhubungan dengan Nikita Mirzani yang ternyata mendaftarkan pernikahan dan sekaligus mengajukan gugatan cerai atas suaminya Dipo Latief. Di saat bersamaan sahabat Niki, Ruben Onsu juga memberikan masukan dalam menghadapi persoalan hidup yang amat berat ini. Lalu heboh pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga masih mendapat perhatian serius.

Baru hitungan bulan, pernikahan siri yang dijalani Nikita Mirzani dan Dipo Latief terancam bubar. Sebagaimana diketahui, terhitung hari ini, Senin (16/7), Niki, begitu ia akrab disapa, mendaftarkan gugatan cerai atas Dipo di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Iya betul (Niki menggugat cerai Dipo)," ucap Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Niki ketika dihubungi lewat sambungan telepon oleh Bintang.com, Senin (16/7), Lantaran menikah secara siri, kata Fahmi, Niki juga nantinya bakal lebih dulu mendaftarkan itsbat nikah untuk pelegalan status.

Ketika disinggung soal sebab perpisahan, Fahmi menyebut dua poin besar kliennya (Nikita Mirzani) ingin cerai dari sang pengusaha. "Pertama, Nikita sudah nggak bisa lagi sama dia (Dipo). Betul-betul sudah nggak bisa lagi," paparnya.

Yang kedua, sebagaimana disebutkan Fahmi, Dipo tak bisa jadi imam yang baik bagi ibu dua anak tersebut. "Kemudian, (Dipo) nggak bisa jadi imam yang baik bagi Nikita," sambung Fahmi perihal perceraian kliennya.

Lebih lanjut Fahmi Bachmid menyebutkan, jika tak bercerai dari Dipo Latief, Nikita Mirzani bakal menderita secara lahir dan batin. "Pokoknya kalau nggak pisah, bisa-bisa Nikita bakal menderita, tersiksa lahir-batin," tandasnya.

Jauhi Media Sosial

Mengetahui sahabatnya Nikita Mirzani mendapat cobaan yang begitu hebat, Ruben Onsu menunjukkan kepeduliannya. Ia menyarankan Niki untuk mengajaui media sosial. Soalnya menurut suami Sarwendah itu persoalan akan makin kusut saat Niki aktif membaca beragam komentar publik di akun media sosial miliknya. Hal itu akan memperparah persoalan. Menjauhi media sosial seoga bisa mengurangi bebannya. Begitu saran dari Ruben.

Sadar akan latar belakang pribadi Nikita Mirzani, Ruben Onsu pun meminta untuk sebisa mungkin menghindari media sosial.

"Ketika nanti akan ada berita ini, berita itu, saya bilang fokus ibadah, fokus dengan apa yang sudah lu lakukan. Jadi, nggak usah peduliin lagi apa kata orang. Hindari social media. Itu yang saya bilang," pungkasnya.

Tanggapan Keluarga Soal Beda Keyakinan

Ternyata perbedaan keyakinan antara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara membuat perhatian publik begitu besar pada pasangan ini. Seperti apa keluarga menghadapi semua ini? Banyak yang menyebut, jalinan asmara sampai pernikahan yang berlangsung diam-diam di Bhutan adalah cara keduanya menghindari pergunjingan terkait isu yang bersifat prinsipal tersebut.

Saat konferensi pers pada Minggu (15/7/2018), baik Dimas Anggara maupun Nadine sepakat enggan menjawab terkait isu yang belakangan menyeruak. Sementara itu, pihak keluarga pun tak mau memusingkan terkait perbedaan agama antara pasangan yang tengah berbahagia itu.

Itulah tiga topik berita yang paling banyak mendapat perhatian pembaca bintang.com siang ini. Beirta soal Nikita Mirzani soal hubungannya dengan Dipo Latief. Kabar soal kepedulian Ruben Onsu terhadap sahabatnya Nikita Mirzani dan pernikahan beda agama Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading