Sukses

Entertainment

Kental Bernuansa Jawa, Ini Arti Nama Anak Pertama Vicky Shu

Fimela.com, Jakarta Pasangan Vicky Shu dan Ade Imam tengah berbahagia setelah dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki pada Senin (16/7/2018). Untuk anak pertamanya itu, keduanya sepakat menyematkan nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Saat konferensi pers, Ade Imam pun menjelaskan mengenai makna dibalik nama yang terdengar sangat Jawa itu. Menurutnya, nama tersebut merupakan doa dari ia dan istrinya untuk masa depan sang buah hati.

"Kita panggilnya Bima. Artinya putra kami yang penuh dengan anugerah, pemimpin dan Insya Allah sempurna, pemberani, jadi pelindung buat keluarganya," ucap Ade Imam di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7/2018).

Ade Imam juga mengatakan, nama Abimanyu Manggala merupakan masukan dari sang istri dengan perdebatan yang cukup panjang lantaran memiliki beberapa pilihan.

"Yang kasih nama kebanyakan drafnya dari dia (Vicky Shu). Yang Abimanyu dan Manggala sih setelah perdebatan yang panjang ya," ujar Ade.

 

Cari di Internet

Ternyata Vicky menemukan nama anaknya setelah berselancar di dunia maya. "Aku browsing banyak nama yang sekiranya sesuai dengan doa. Artinya bagus terus laki banget. Kalau Nugroho Putro itu nama belakangnya Mas Ade," timpal Vicky Shu.

Seperti yang diberitakan, Vicky Shu melahirkan lewat persalinan secara normal pada Senin (16/7/2018) siang. Abimanyu Manggala lahir dengan berat 3,5 kg dan panjang 51cm setelah melalui proses yang cukup panjang sejak Senin dini hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading