Sukses

Entertainment

5 Alasan Mira Lesmana Membuat Film Milly dan Mamet

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan dua film Ada Apa Dengan Cinta? dimanfaatkan dengan baik oleh sutradara sekaligus kreator film tersebut, yaitu Riri Riza dan Mira Lesmana. Hal itu terwujud lewat film Milly dan Mamet.

Film tersebut dibuat untuk menjawab rasa penasaran penggemar film yang juga dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastro itu. Milly dan Mamet merupakan spin-off dari film AADC? yang sepertinya akan menjadi tren di perfilman Indonesia.

Yang menarik, kali bukan mereka berdua yang menjadi penulis cerita maupun sutradara.Untuk proyek ini, Riri dan Mira menunjuk aktor sekaligus Ernest Prakasa sebagai sutradara dan penulis skenario. Sementara itu, tokoh Milly tetap diperankan oleh Sissy Priscillia dan Mamet kembali diperankan oleh Dennis Adhiswara.

Riri dan Mira rupanya terkesan dengan beberapa film yang sudah dibesut Ernest seperti Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal. Tentu keduanya sudah melakukan banyak pertimbangan dalam memilih partner untuk melanjutkan proyek film mereka.

Mira Lesmana dan Riri Riza juga pasti punya alasan kuat untuk membuat cerita sendiri mengenai karakter Milly dan Mamet. Berikut ini ada lima alasan kenapa Mira Lesmana membuat film Milly dan Mamet.

1. Persahabatan di AADC

2. Unik dan Satu Kesatuan

3. Karakter Milly

4. Nuansa Komedi

5. Ruang Kosong

Masih mengusung drama romance khas AADC? dengan sentuhan komedi, Mira Lesmana menyerahkan drama serta karakter Milly dan Mamet Ernest Prakasa.  Film Milly dan Mamet rencananya akan memulai syuting pada Agustus mendatang untuk dirilis pada Desember 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading