Sukses

Entertainment

Ardina Rasti Tertantang Jadi Orang Menyebalkan

Fimela.com, Jakarta Di film terbarunya, 22 Menit, Ardina Rasti berperan menjadi Dessy, seorang karyawati yang memiliki sikap menyebalkan. Ia mengaku tertantang ketika memilih Dessy dibandingkan menjadi 3 karakter wanita lainnya dalam film tersebut.

"Kehormatan banget bisa main di 22 Menit, apalagi waktu itu cast perempuannya cuma 4, terus dibolehin milih yang mana," ujar Ardina Rasti di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

"Terus aku mikir dari empat itu semua protagonis kecuali satu yang namanya Dessy ini. Kayaknya aku pengen deh. Dia nyebelin banget ini. Pas aku baca scriptnya satu-satunya yang nyebelin," sambungnya.

Sebagai pemeran yang telah melanglang buana dari satu karakter ke karakter lainnya, Ardina Rasti mengaku belum pernah memerankan karakter sepertti di film 22 Menit. Karenanya, Rasti merasakan antusiasme yang besar.

"Ini kan kebetulan film yang ke-14 dan belum pernah dapet peran yang nyebelin banget, akhirnya ya udah deh. Seru sih, lagi-lagi karena karakternya yang menyebalkan itu. Aku suka nanya-nanya, gimana udah cukup nyebelin belom?" tutur Rasti.

Sebenarnya, Ardina Rasti ingin menjajal adegan aksi dalam film yang terinspirasi aksi bom Thamrin ini. Namun sayangnya ia hanya menjadi korban saja. "Sayangnya aku gak dapet adegan action di sini. Kecewa karena pengen banget," ujarnya.

"Karena kalau lagi ngeliatin Ario Bayu dan lainnya beraksi itu keren banget. Udah pakai seragam pakai apa, bisa interaksi langsung sama polisi juga. Tapi ternyata emang karakter perempuan yang di sini ceritanya adalah korban," tandas Ardina Rasti tentang film 22 Menit.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading