Sukses

Entertainment

Keponakan Bantah Dewi Perssik Tanggung Segala Keperluannya

Fimela.com, Jakarta Meldi tak menyangka mendapatkan perlakuan yang tak mengenakan dari Dewi Perssik. Sekadar diketahui, pedangdut yang biasa disapa Depe itu merupakan adik kandung dari ibunda Meldi. Dan selama ini, Meldi tinggal bersama Depe.

Ketika meletus perseteruan antara tante dan keponakan ini, Depe menyinggung bahwa selama ini dirinya menanggung segala keperluan hidup dari Meldi. Namun, hal itu dibantah tegas oleh sang keponakan.

"Meskipun saya tinggal di rumah tante saya, saya belanja-belanja sendiri. Beli makanan sendiri. Sebulan dua bulan sekali tante beli kebutuhan pokok di rumah, jadi saya belanja-belanja sendiri sama ibu," kata Meldi di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

"Enggak ada tuh (ditanggung) meskipun selama saya di Jakarta dikasih uang jajan selama nge-DJ. Ya pantes lah kan saya nge-DJ di sini ya dikasih uang jajan pas nge-DJ doang. Setelah itu sehari-hari saya hidup sendiri sama ibu saya," imbuhnya.

Pernyataan Depe tersebut tak hanya menyakiti Meldi namun juga menafikan ayahnya yang bekerja sebagai seorang polisi di Jember, Jawa Timur. Ditambah dengan omongan netizen yang menyangka Meldi terus meminta kepada Depe.

"Cuma disini saya udah capek sama haters yang ngomong keluarga saya minta-minta padahal papa saya kerja, punya wibawa di Jember, seorang perwira polisi. Kan kasihan diomongin minta-minta," ulasnya.

Selama di Jakarta, meskipun menumpang tempat tinggal di kediaman Dewi Perssik, namun Meldi mengaku mandiri. "Saya jelasin ga pernah minta apapun sama tante saya. Kehidupan pun tidak pernah ditanggung sepenuhnya. Iya saya nge-DJ, juga pernah main FTV," tandas Meldi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading