Sukses

Entertainment

Anak Denada Dirawat di Singapura, Ruben Onsu Minta Doa

Fimela.com, Jakarta Putri Denada, Shakira Aurum kini tengah menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura usai diidagnosis menderita leukemia. Melihat hal tersebut, presenter Ruben Onsu langsung memberikan dukungan langsung kepada Denada.

Bahkan untuk menyampaikan dukungan tersebut istri Ruben, Sarwendah terbang langsung ke Singapura untuk melihat langsung kondisi Shakira Aurum.

"Nggak semua orang tua bisa seperti denada, gitu. Memang Wenda sengaja terbang ke Singapora untuk bertemu dan kasih support karena Denada kan butuh support," kata Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

Ruben mengatakan, meski Shakira Aurum tengah menjalani perawatan, tetapi ibunya, Denada tetap kuat untuk menghadapi cobaan yang menimpa penyanyi 39 tahun itu.

"Denada-nya juga kuat gitu karena dia kan sempet cerita sakit yang diderita oleh anaknya," kata Ruben.

Ruben mengatakan, kondisi Shakira Aurum saat ini masih menjalani perawatan. Namun, ayah satu anak itu tak mau menjelaskan kondisi Shakira Aurum saat ini. Bagi Ruben, sampai saat ini, Shakira Aurum masih butuh dukungan dari para sahabat maupun warga Indonesia.

"Jadi kalo tanya kondisi saya yakin semua pemirsa tau kondisi anak-anak yang lagi sakit kayak gini gimana. Ya pokoknya mohon doanya aja deh kalo ngomongin kondisi mohon doanya," tandas Ruben Onsu yang minta sama-sama doakan kesembuhan untuk anak Denada. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading