Zayn Malik Cover Lagu, Fans Tagih Album Baru

Putu Elmira17 Jul 2018, 18:08 WIB
[Bintang] Zayn Malik Cover Lagu, Fans Tagih Album Baru

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik memang telah menyebut jika album terbarunya tengah dalam proses penggarapan. Namun nampaknya, fans mantan personel boyband One Direction ini sudah tidak sabar menanti kehadiran album kedua sang idola.

Namun menjelang album baru, Zayn Malik hadir dengan sederet teka-teki. Salah satunya adalah video cover yang ia unggah di media sosial sejak beberapa waktu lalu. Awalnya, Zayn membagikan cover dari Me, Myself and I dari Beyonce.

[Bintang] Zayn Malik
Zayn Malik (AFP / Dia Dipasupil / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Sepekan kemudian, Zayn kembali membuat heboh dengan merilis cover lagu King of Rock and Roll, Elvis Presley, bertajuk Can't Help Fallling in Love. Di cover ini, ia memberikan nuansa berbeda dari musik juga vokal khasnya.

Tidak hanya itu, Zayn membuat fans kian penasaran dan bertanya-tanya dengan cover terbaru. Setelah cover dirilis, sontak kolom komentar dibanjiri oleh sederet tanggapan mulai dari pujian hingga menagih album solo keduanya segera diluncurkan.

Seperti apa ungkapan tidak sabar fans untuk album solo kedua Zayn Malik? Yuk, simak bersama rangkumannya seperti berikut ini.

Zayn Malik Unggah Video Cover

 

A post shared by Zayn Malik (@zayn) on

Setelah membawakan kembali lagu Beyonce dan Elvis Presley, kini Zayn Malik hadir lewat cover terbaru. Ya, ia mengunggah video cover menyanyikan lagu bertajuk Bed Peace yang dipopulerkan oleh Jhene Aiko dan turut menampilan Childish Gambino.

Masih sama seperti cover-cover sebelumnya, Zayn tahu betul memberikan kejutan dalam setiap suguhannya. Begitu pula di cover Bed Peace yang ia bawakan dalam balutan berbeda dan tidak kalah menarik.

Fans Tagih Album Terbaru Zayn Malik

[Bintang] Zayn Malik
Zayn Malik (AFP / MIKE WINDLE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Fans ternyata sudah tidak sabar untuk menanti kehadiran album solo kedua Zayn Malik. Hal tersebut nampak dari jajaran komentar yang disampaikan di akun Instagram. Namun, tidak sedikit pula yang memberikan pujian untuk cover tersebut.

"Berikat kami album, Zayn," tulis akun kyiajanee. "Oke sayang tapi bagaimana dengan album?," tanya akun iizayn93. "Mana albumnya?" tanya akun clm.liley. "Ah tolong rilis album," tulis akun shem_vz. "Mana albumnya, kami ingin album," tambah akun swizzleismyqueen.

"Lagu yang indah. Vokalmu menyejukkan telinga," puji akun omer_jamshed. "Kamu terbaru setiap waktu, aku mencintaimu sayang," tulis akun sena_krdy. "Kamu luar biasa," tambah akun nakulbera65.

Lanjutkan Membaca ↓