Sukses

Entertainment

Unik, Cara Vicky Shu Lawan Cemas Sesaat Sebelum Melahirkan

Fimela.com, Jakarta [Vicky Shu](3592007 "") harus menjalani proses yang cukup panjang sebelum melahirkan anak pertamanya. Diakuinya, saat mengalami kontraksi, dirinya sempat cemas lantaran tak kuat menahan sakit.

Beruntung bagi wanita asal Magelang itu, suaminya, Ade Imam merupakan suami yang siaga. Selama proses tersebut, hampir tidak pernah Ade meninggalkan istrinya yang tengah berjuang.

 

"Pas cek dokter kok pembukaannya masih sekian. Sempat down ya cuma kita kuatin juga, 'kamu bisa, kamu kuat'," kata Ade Imam di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7/2018).

Guna mengalihkan kecemasannya, ditambah rasa sakit yang tidak berkesudahan, Vicky Shu pun memiliki cara unik. Saat masih berada di kamar perawatan, wanita 31 tahun itu meminta disetelkan musik agar bisa mengembalikan moodnya.

"Takutnya kan lemas ya dan takutnya nggak maksimal waktu ngeluarin bayi. Udah gitu kemarin aku sempat setiap agak kesakitan (karena kontraksi) kayak muntah gitu ya, jadi nggak ada makanan masuk, lemas. Sampai ada yang joged-joged segala macam biar ngembaliin mood semuanya, aduh jadi tenang banget," terangnya.

 

"Kalau di kasur doang kan malah sakitnya double. Jadi diarahin jalan, main, dia suka joget dengerin musik, aku bawain speaker di kamar kita joget-joget. Apa saja deh yang penting dia rileks kuncinya kan itu," timpal Ade Imam.

Seperti yang diberitakan, Vicky Shu melahirkan bayi laki-laki secara normal dengan berat 3,5 kg dan panjang 51 cm pada Senin (16/7/2018). Untuk anak pertamanya itu, Vicky dan Ade Imam sepakat menyematkan nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading