Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 786, Tayang Selasa, 17 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 786 yang tayang hari ini Selasa, 17 Juli 2018.  Cerita berawal saat Amanda masuk ke dalam rumah dan ada tantenya yang bertanya dengan cemas soal orang kemarin.

Amanda mengatakan jika dirinya sudah membereskan. Lalu Amanda akhirnya bercerita kalau Hiro bersama dengannya berada di rumah sakit.  Pak Edi dan Bu Irena membahas tentang Vito dan Sasya. Bu Irena lumayan suka sama Vito apalagi seperti berhasil mengendalikan Sasya dan membuatnya ceria. Dan sepertinya Sasya juga suka sama Vito.

Milka dan Hiro sampai di parkiran rumah sakit. Hiro lalu mewanti-wanti Milka jangan sampai terlihat oleh Amanda. Putri ke kantornya Erland dan memberi tahu Erland nanti sore kita bikin sandiwara di depan Yulita supaya Yulita percaya Erland udah berubah baik dan Yulita bilang ke Milka..

 Milka di jalan masih nyetir dan tampak bahagia banget.. dia mikir mau menelpon siapa untuk kasih tahu bahwa Hiro ada di rumah sakit dan selamat. tapi inget pesan Hiro minta jangan kasih tahu siapa-siapa dulu.

Anak-anak geng Rainbow lagi pada nongkrong di beskem. Sekarang Babeh nagih-nagihin hutang yang masih nunggak sejak dari jaman KD. Yang paling banyak adalah D Bronx.

D Bronx langsung bilang nanti kalau ada uang. Babeh Romli ngga mau tahu. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading