Sukses

Entertainment

30 Kontestan Miss Grand Indonesia Unjuk Kreativitas dan Keanggunan di Malam Preliminary

Fimela.com, Jakarta Malam puncak kontes kecantikan Miss Grand Indonesia 2018 akan segera digelar pada Sabtu, 21 Juli 2018 mendatang. Sebelum menuju malam puncak, 30 kontestan MGI dari seluruh daerah di Indonesia terlebih dulu menjalani penilaian preliminary pada Senin (16/7/2018) malam.

Dalam babak ini, para peserta menampilkan pakaian khas daerahnya masing-masing di hadapan sembilan dewan juri yang terdiri dari bermacam bidang, seperti desainer, perwakilan kementrian, perbankan, aktris, hingga aktor.

 

"Tidak terasa lima hari menjelang pemilihan Miss grand Indonesia 2018 dan kini saatnya kami para dewan juri menentukan pilihan," ucap Presiden Miss Grand Indonesia 2018, Dikna Faradiba dalam sambutannya.

Dalam malam preliminary itu, satu per satu kontestan memamerkan baju yang merepresentasikan busana khas dari daerah masing-masing yang dimodifikasi. Setelahnya, 30 kontestan pun diminta untuk membawakan gaun malam dihadapan para juri.

 

Menurut Dikna Faradiba, kreatifitas para kontestan memodifikasi pakaian daerahnya serta keterampilan mereka membawakan gaun malam didepan publik menjadi bahan penilaian tersendiri bagi dewan juri.

"Jadi hasil malam ini akan menentukan untuk pemilihan penghargaan best traditional costume dan best evening gown pada malam grand final nanti," tuturnya.

Malam grand final pemilihan Miss Grand Indonesia 2018 rencananya akan digelar pada tanggal 21 Juli 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Ajang yang mengangkat tema 'Beauty In Diversity' dalam penyelenggaraannya yang pertama kali ini juga didukung penuh oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia dan Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading