Sukses

Entertainment

Bukan Berlian, Ternyata Surat Cinta yang Bisa Bikin Priyanka Chopra Terpikat

Fimela.com, Jakarta Selain kariernya yang makin melejit di Hollywood, Priyanka Chopra kini tengah menjadi sorotan karena kisah cintanya dengan Nick Jonas yang makin membara. Bicara soal cinta Priyanka Chopra, rupanya untuk memenangkan bintang Quantico ini tak perlu dengan berlian, melainkan hanya dengan sepucuk surat cinta.

Ya, sebagai seorang perempuan, Priyanka Chopra juga suka menerima hadiah, namun baginya kado paling yang ia sukai adalah sebuah surat berisi kata-kata yang khusus ditulis untuknya.

"Aku suka hadiah, tentu saja. Gadis mana yang tidak suka? Tapi kurasa tulisan berisi kata- kata selalu membuatku bahagia, sesuatu yang dituliskan, sebuah surat, sebuah catatan," kata kekasih Nic Jonas ini, dikutip dari laman Entertainment Tonight.

Bukan tanpa alasan, menurutnya surat cinta itu bisa menunjukkan kesungguhan dan usaha seseorang untuk memenangkan hatinya, karena Priyanka juga ingin mendapatkan seseorang yang mau berusaha keras untuk mendapatkan cintanya.

Bicara soal surat Cinta, Priyanka Chopra pun kemudian berkisah tentang dirinya yang mendapatkan surat di hari Valentine.

"Ada satu Hari Valentine ini di mana saya mendapatkan surat tulisan tangan dan bunga, seperti mawar, dan itu datang kepada saya setiap jam pada hari itu. Hal-hal manis seperti itu adalah sesuatu yang saya hargai," kenang Priyanka Chopra.

Tak Ingin Bunga dan Cokelat

Dalam kesempatan tersebut, Priyanka pun mengatakan jika dirinya tak mengharapkan mendapat hadian bunga ataupun cokelat, "Jangan pernah beri aku cokelat dan bunga," katanya.

Baginya saat mencintai orang lain, seseorang harus mau memberikan perhatian lebih dan membuat mereka merasa istimewa, "Anda tahu, ketika Anda mencintai seseorang atau ketika Anda peduli tentang seseorang, membuat mereka merasa istimewa dan memberikan perhatian adalah hal yang paling penting," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading