Tyga Cemburu Lihat Kemesraan Kylie Jenner dan Travis Scott

Lanny Kusumastuti18 Jul 2018, 20:53 WIB
[Bintang[ Kylie Jenner

Bintang.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott nampaknya akan menjadi pasangan paling seksi, di mana keduanya tak sungkan untuk menunjukkan keintiman mereka saat pemotretan untuk sebuah cover majalah. Sayangnya kemesraan mereka telah menyulut api cemburu Tyga yang melihat kebahagiaan mantan kekasihnya dengan pria lain.

"Tyga merasa hancur melihat sampul majalah Kylie dengan yang lain. Dia merasa sangat sedih melihat sampul GQ terbaru Kylie bersama Travis," ujar seorang sumber dikutip dari laman Hollywood Life.

Hall Of Fame Magazine
Tyga merasa cemburu melihat kemesraan Kylie Jenner dengan Travis Scott. (Hall Of Fame Magazine)

Perpisahannya dengan Kylie nampaknya telah menjadi sesuatu yang sangat disesalkan oleh Tyga. Penyeselan itu pun sempat dirasakan Tyga beberapa waktu lalu, saat Kylie masuk dalam jajaran miliarder perempuan paling sukses di Amerika Serikat.

"Tyga sangat marah saat melihat cover Kylie di Forbes sebagai miliuner. Kemarahannya banyak ia tujukan untuk dirinya sendiri karena tak bisa bertahan dengan Kylie dan sekarang dia sangat kaya dan sukses," ujar seorang sumber lainnya.

Kondisi tersebut pun diperparah dengan kondisi keuangan Tyga yang menurun, dan tak semudah saat ia masih bersama Kylie Jenner. "Tyga telah berjuangan dengan keuangannya selama bertahun-tahun, tapi tak pernah semudah saat ia bersama dengan Kylie Jenner. Dia merindukan gaya hidup yang mewah," lanjut sumber tadi.

Kylie Jenner Bahagia dengan Travis

Menjadi selebriti terkenal, menjadi idola banyak orang, memiliki bisnis yang sukses, dan kehadiran Stormy dalam hidupnya, seolah telah membuat kehidupan Kylie terasa begitu sempurna.

Dalam wawancara bersama GQ, Kylie pun menceritakan bagaimana Travis memperlakukannya begitu romantis di hari ulang tahunnya.

[Bintang[ Kylie Jenner
Kylie mengatakan jika Travis pernah merasa ragu saat harus menghadapi kelaurga Kardashian. (Sumber Foto: Instagram/Kyliejenner)

"Sepertinya hal paling romantis yang dia lakukan untukku adalah di hari ulang tahun saya, dia membangunkanku dari tempat tidur pada pukul enam pagi," ujar Kylie.

Lebih lanjut Kylie menuturkan jika Travis menariknya saat matahari terbit dan dia menyiapkan bunga diseluruh rumahnya berserta pemain biola. Kejutan yang menyenangkan ya!

Kylie Menjaga Travis Agar Tak Pergi

[Bintang[ Kylie Jenner
Kylie Jenner berkisah tentang perjalanan cintanya dengan Travis Scott. (Sumber Foto: Instagram/Kyliejenner)

Dekat dan menjadi bagian dari keluarga Kardashian tentu bukan hal yang mudah, mengingat mereka selalu menjadi sorotan. Terkait hal tersebut, Kylie pun mengingatkan Travis agar ia mengabaikan berbagai pemberitaan tentang mereka.

"Semua orang di sekeliling kita tak terbiasa, dan kita seperti, 'Oh, itu akan hilang dalam sehari'. Cerita-cerita itu tak akan memengaruhimu," ujar Kylie saat mencoba menenangkan kekasihnya.

Lanjutkan Membaca ↓