Sukses

Entertainment

Bocoran Rencana Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Fimela.com, Jakarta Kabar rencana pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah mengundang rasa penasaran banyak orang. Kali ini, Kim Basinger pun membocorkan tentang rencana pernikahan keponakannya itu dengan sang pelantun 'Let Me Love You'.

Melansir laman US Weekly, Basinger mengatakan jika pernikahan pasangan selebriti muda ini akan berjalan menyenangkan, "Oh itu akan menyenangkan," katanya saat menghadiri Last Chance for Animals di Korea Selatan, Selasa (17/7/2018).

Lebih lanjut, mantan istri Alec Baldwin ini mengatakan jika anaknya Ireland dan adik Hailey, Alaia Baldwin juga akan hadir dalam pesta pernikahan tersebut.

"Alaia dan Ireland akan hadir di pernikahan. Jadi percayalah, itu akan keren! Saya pikir itu manis. Ini hal yang sangat manis. Bahagia... Kita hidup di saat-saat yang sangat mengerikan sekarang," ujarnya.

Selain itu, Kim Basinger juga mengungkapkan pendapatnya tentang hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin, di mana ia ikut bahagia atas pertunangan mereka. "Saya sangat sangat bahagia untuk hailey. Saya pikir itu hal yang baik. Saya pikir Justin adalah pria yang keren," pujinya.

Doa untuk Justin dan Hailey Baldwin

Kim Basinger sangat bahagia mendengar keputusan Justin Bieber dan Hailey Baldwin untuk segera menikah. Ia pun berdoa agar pasangan muda ini akan memiliki kehidupan yang lebih bahagia.

"Saya pikir Justin adalah pria yang keren. Saya tak benar-benar mengenalnya, tapi Ireland iya, kamu tahu? Saya pikir ia ddatang melalui jalan yang berat. Dia (Justin) anak yang sangat keren. Saya berdoa untuk mereka. Semoga mereka bahagia!" katanya.

Hanya Mengundang Orang Terdekat

Terkait rencana pernikahan Justin Bieber dan hailey Baldwin, kabarnya mereka akan menggelar momen sakral tersebut secara tertutup.

Selain itu, pasangan yang sempat putus- nyambung ini juga hanya akan mengundang sedikit orang, yaitu keluarga dan teman-teman dekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading